Mohon tunggu...
TJIPTADINATA EFFENDI
TJIPTADINATA EFFENDI Mohon Tunggu... Konsultan - Kompasianer of the Year 2014

Lahir di Padang,21 Mei 1943

Selanjutnya

Tutup

Hobi Pilihan

Australia Taman Firdaus Bagi yang Hobi Membaca

3 Agustus 2021   19:35 Diperbarui: 3 Agustus 2021   19:44 136 22 11 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Australia Taman Firdaus Bagi yang Hobi Membaca
Tabloid Parents Paper / gratis / Dokumentasi pribadi 

Tabloid dan Majalah Gratis 

Rasanya tidak berlebihan bila dikatakan bahwa Australia merupakan Taman Firdaus bagi yang hobi membaca. Selain dari Perpustakaan yang luas dan menyediakan lebih dari 15 ribu judul buku, juga setiap warga dapat mendaftarkan diri sebagai anggota tanpa biaya apapun. Bahkan untuk minjam buku dibawa pulang, dikasihkan sebuah tas yang kokoh juga secara gratis .

Secara berkala ada acara Lelang Buku baru dengan harga sangat murah, yakni 5 dolar untuk satu kantong kresek. Kita boleh mengisi sepadat padatnya, satu kantong penuh dan harganya tetap 5 dolar. 

majalah gratis,silakan dibaca dipinggir kanan majalah ada tulisan dengan warna biru
majalah gratis,silakan dibaca dipinggir kanan majalah ada tulisan dengan warna biru "free" /dokumentasi pribadi

Mau Baca Tapi Tidak Mau Keluar Uang? No Problem at all

Bagi yang hobi membaca tapi malas ke perpustakaan karena alasan sibuk atau hobi membaca buku, tapi tidak mau keluar uang juga tidak masalah. Karena di Club Senior disediakan Tabloid Senior secara gratis setiap bulannya. Masih ada Tabloid Have to go yang juga gratis serta Joondalup Times yang diantarkan kerumah secara gratis.

Atau pingin majalah  tentang mode dan segala pernak pernik kebutuhan wanita ? Juga tidak ada masalah karena ada majalah gratis. Bahkan majalah kesehatan juga dibagikan secara gratis.

Ternyata di Spudshed Juga ada Tabloid Parent yang disediakan Gratis (Dokpri)
Ternyata di Spudshed Juga ada Tabloid Parent yang disediakan Gratis (Dokpri)

Siang tadi saya dan isteri berbelanja ke Spudshed karena harga bahan makanan disini jauh lebih murah dibandingkan dengan berbelana di mall atau supermarket lainnya. 

Menurut isteri saya kalau dibandingkan secara total setiap kali berbelanja dalam kualitas dan kwantitas yang sama, bisa selisih harga sekitar 50 dolar setiap kali berbelanja, Apalagi di sini pemegang Senior Card dapat diskon 5 persen. Jadi kalau total belanjaan sekitar 200 dolar,berarti 10 dolar dapat diskonnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN