Mohon tunggu...
Tiyarman Restu Putra Gulo
Tiyarman Restu Putra Gulo Mohon Tunggu... Penulis - Law dan Freelancer, 2 hal yang hampir mirip! | tiyarmangulo.com | @tiyarmangulo

Menulis itu penting, biar gak lupa! Karena faktanya otak cuma bisa nyimpan 1/8 data yang diterima. Habis itu lupa | tiyarmangulo.com | @tiyarmangulo

Selanjutnya

Tutup

Cryptocurrency Pilihan

Para Ahli Prediksi Masa Depan Cryptocurrency akan Hilang Tahun Depan

6 Juni 2022   22:17 Diperbarui: 6 Juni 2022   22:30 304 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

19.000 cryptocurrency saat ini akan hilang dalam beberapa tahun ke depan, seperti juga banyak platform blockchain.

Para ahli menunjukkan runtuhnya stablecoin algoritmik dan token digital TerraUSD baru-baru ini.

Bertrand Perez, CEO dari Web3 Foundation, mengatakan kepada outlet bahwa salah satu efek dari masalah Terra yang kami lihat minggu lalu adalah bahwa kami berada pada tahap di mana pada dasarnya ada terlalu banyak blockchain, terlalu banyak token. Ini membingungkan pengguna. Dan itu juga menimbulkan beberapa risiko bagi pengguna.

"Seperti di masa-masa awal internet, Anda memiliki banyak perusahaan dot-com, dan banyak di antaranya adalah penipuan yang tidak memiliki nilai apa pun, dan semuanya telah dibersihkan. Sekarang kami memiliki situs yang sangat berguna dan sah. perusahaan," ujarnya.

Menurut Brad Garlinghouse, CEO perusahaan pembayaran blockchain lintas batas Ripple, kemungkinan hanya ada satu skor cryptocurrency yang tersisa di masa depan.

"Saya pikir pertanyaannya adalah apakah kita membutuhkan 19.000 mata uang baru hari ini. Di dunia fiat, mungkin ada 180 mata uang," kata Garlinghouse.

Chief Investment Officer Guggenheim Scott Minerd menyebut sebagian besar cryptocurrency "sampah," mencatat bahwa Bitcoin dan Ethereum akan tetap ada.

Pasar cryptocurrency telah mengalami gejolak akhir-akhir ini. Koin digital teratas Bitcoin turun lebih dari 50% dari level tertinggi sepanjang masa di atas $68.000 yang ditetapkan pada bulan November, dan banyak token digital lainnya juga turun dari level tertinggi sepanjang masa.

Analis mengatakan salah satu alasan utama penurunan harga adalah selera risiko yang rendah dari para pedagang dan investor di tengah tindakan keras cryptocurrency global.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cryptocurrency Selengkapnya
Lihat Cryptocurrency Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan