Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Jurnalis - Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Marvel Umumkan Sutradara Shang-Chi Garap Film Avengers: Kang Dynasty

27 Juli 2022   10:14 Diperbarui: 27 Juli 2022   10:21 113 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Daniel Cretton saat garap film Shang-Chi. Sumber : Marvel Blog

Film Avengers kelima Marvel Cinematic Universe kini telah menemukan sutradara untuk mengarahkan jalan cerita berkumpulnya Avengers pasca Endgame.

Pengumuman ini akhirnya menutup spekulasi siapa yang akan menyutradarai film besar Marvel, setelah Russo Brothers menyampaikan jika mereka tidak terlibat dalam proyek tersebut.

Bahkan, saat San Diego Comic Con beberapa waktu lalu, Kevin Feige bos Marvel membenarkan jika Russo Brother tidak terlibat dalam Avengers 5 dan sedang mencari sutradara baru.

"Mereka mengatakan yang sebenarnya. Tidak. Kami tidak memiliki sutradara untuk  Secret Wars. Kamu akan melihat tentang beberapa pengumuman sutradara lainnya di beberapa film. Mereka tidak berbohong padamu," kata Kevin Feige seperti dilansir dari Comic Book.

Menurut Kevin Feige, Russo Brothers saat ini sangat sibuk menjalankan kerajaan AGBO mereka. Dia juga mengatakan, jika dunia lebih baik karena apa yang dilakukan Russo Brothers tersebut.

Feige juga menjelaskan jika setelah Infinity War dan Endgame, film Avengers bukanlah penutup sebuah phase seperti 3 phase awal.

Dia menekankan jika saat ini begitu banyak film Marvel yang akan tayang, dengan begitu dia berpikir jika Avengers harus menjadi akhir dari sebuah saga.

"Kami pikir bahwa film Avengers benar-benar harus menjadi capper untuk sebuah saga. Yang sebenarnya kami ingin meletakkan dasar [di Comic-Con] adalah mengatakan, 'Kami saat ini berada di tengah-tengah Multiverse Saga, yang akan berujung pada dua film Avengers (sebagai penutup)," kata Kevin Feige.

Kini pencarian itu tidak berlangsung lama, Marvel umumkan jika Daniel Cretton Sutradara film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings akan menjadi sutradara Avengers : Kang Dynasty.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Marvel menunjuk Daniel Cretton yang sukses mengantarkan Shang-Chi ke dalam MCU dan mendapatkan respon positif.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan