Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Jurnalis - Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Kevin Feige Umumkan Sedang Mencari Sutradara Film "Avengers", Russo Brothers Tidak Terlibat

25 Juli 2022   13:43 Diperbarui: 25 Juli 2022   13:46 118 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Dua film Avengers sebagai penutup Multiverse Saga. Sumber: Marvel

Sejak dimulai Marvel Cinematic Universe, Marvel menutup Infinity Saga secara epic dengan Avengers : Infinity War dan Avengers : Endgame.

Endgame menjadi penutup MCU Phase 3 setelah berjalan 10 tahun lamanya. Endgame sendiri menjadi puncak terbaik Marvel dan memecahkan rekor dengan Russo Brothers sebagai sutradara.

Dan kini Marvel sudah memasuki Phase 4 dan akan segera memasuki Phase 5. Black Phanter : Wakanda Forever akan menjadi penutup Phase 4, yang akan tayang pada akhir tahun ini.

Bahkan teaser sudah dikenalkan dengan hadirnya Namor. Kemarin saat pelaksanaan San Diego Comic Con, Marvel membuat heboh dengan mengumumkan Marvel memasuki saga baru bernama The Multiverse Saga.

Saga ini akan berlangsung hingga Phase 6, dengan dua judul film Avengers sebagai pamungkas, yaitu Avengers : Kang Dynasty dan Avengers : Secret War.

Sayangnya, ditengah harapan fans dua film Avengers begitu tinggi untuk bisa menyamai pamor Endgame, Kevin Feige bos Marvel mengatakan jika saat ini Russo Brothers tidak terlibat dalam dua proyek tersebut.

Dilansir dari laman Comic Book, Kevin Feige membenarkan statement Russo Brothers yang mengatakan jika mereka tidak terlibat dalam proyek Secret War.

"Mereka mengatakan yang sebenarnya. Tidak. Kami tidak memiliki sutradara untuk  Secret Wars. Kamu akan melihat tentang beberapa pengumuman sutradara lainnya di beberapa film. Mereka tidak berbohong padamu," kata Kevin Feige.

Menurut Kevin Feige, Russo Brothers saat ini sangat sibuk menjalankan kerajaan AGBO mereka. Dia juga mengatakan, jika dunia lebih baik karena apa yang dilakukan Russo Brothers tersebut.

Sekadar diketahui, Russo Brothers berada dibalik film-film besar seperti Extraction, 21 Bridges, Everything Everywhere All at Once dan The Gray Man yang saat ini sedang populer di Netflix.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan