Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Jurnalis - Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Produser "Doctor Strange 2" Jelaskan Nasib Iron Man di Bumi-838

11 Juli 2022   16:46 Diperbarui: 11 Juli 2022   16:51 355 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Doctor Strange saat bertemu dengan Illuminati di Bumi-838. Sumber: The Direct

Film Doctor Strange mungkin sudah tayang di Disney+, meski begitu ternyata masih menyimpan informasi menarik untuk diketahui. Informasi ini datang dari produser film tersebut.

Dilansir dari laman Comicbook, Richie Palmer Produser Doctor Strange 2 bercerita banyak tentang Bumi-838, illuminati dan Iron Man.

"... tapi ini adalah dunia di mana Ultron tampaknya bekerja dengan cara yang diinginkan Tony Stark di Age of Ultron," kata Palmer.

Di film Age of Ultron, Tony Stark mengatakan jika dia ingin "A suit of armor around the world" (pasukan baju besi di seluruh dunia).

Kata Palmer, hal itu terwujud di Bumi-838 karena Tony Stark mencoba membuat Avengers pensiun di Age of Ultron. Jadi bayangkan ini adalah Wanda sekitar waktu itu.

"Ini adalah dunia di mana Tony memecahkan Ultron, dan itu berhasil, dan dia berkata, 'Hei, siapa pun yang ingin pensiun dan pulang, bisa," kata Palmer.

Palmer juga mengatakan, di saat itulah Illuminati kemudian datang untuk bangkit di belakang layar (bergerak secara diam-diam untuk menjadi superhero).

"Saya pikir itu hanya sedikit dari dunia yang lebih baik untuk alasan apa pun, dan Wanda dapat pergi dan memiliki kehidupan yang layak dia dapatkan. Kami sebagai penonton tidak tahu siapa ayah dari anak-anak itu di alam semesta ini," ujar Palmer.

Informasi ini tentu sangat menarik, mengingat di Bumi MCU yang kita tahu selama ini Ultron menjadi masalah usai Tony Stark dan Bruce Banner mencoba menciptakan robot pelindung bumi.

Selain itu, di momen Avengers : Age of Ultron, Wanda akhirnya masuk sebagai member Avengers bersama dengan Vision dan mulai menjalin kedekatan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan