Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Jurnalis - Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Kenalan dengan Eternity, Karakter "Alam Semesta" di Ending Film Thor : Love and Thunder

11 Juli 2022   08:05 Diperbarui: 11 Juli 2022   09:40 2072 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ketika Thanos bertemu dengan Eternity. Sumber : Greenscene

Noted : Bagi yang belum nonton film Thor : Love and Thunder, mungkin sebaiknya skip atau save artikel ini lebih dahulu ya, karena sedikit banyak akan spoiler!

Film Thor : Love and Thunder menampilkan beberapa karakter baru yang menarik. Salah satunya adalah Eternity, makhluk pengabul doa Gorr di ending film.

Di film tersebut, Eternity merupakan makhluk yang tercipta berbarengan dengan alam semesta. Untuk bertemu dengan Eternity, dibutuhkan Strombreaker milik Thor agar pintu bisa terbuka.

Selain itu, siapapun yang bertemu dengan Eternity pertama kali bisa meminta permohonan apapun itu. Pada akhirnya, Gorr meminta anaknya dihidupkan kembali dan menjadi anak asuh Thor.

Tapi siapa sebenarnya Eternity di komik Marvel?

Dilansir dari laman Marvel, ketika alam semesta terbentuk, muncul Eternity, Death, Oblivion, and Infinity. Mereka secara spontan mengambil kesadaran kolektif semua makhluk hidup di Alam Semesta.

Dia (Eternity) adalah setiap makhluk hidup dan setiap makhluk hidup adalah dia. Dengan demikian, Eternity mengendalikan segala sesuatu di semua dataran keberadaan kecuali Living Tribunal.

Living Tribunal memiliki tugas menjaga keseimbangan kekuatan kosmik. Eternity adalah inkarnasi fisik waktu, sedangkan saudara perempuannya Infinity mewakili ruang.

Eternity adalah makhluk abstrak yang tidak dapat diketahui asal usul dan sifatnya. Tidak seperti "saudara kandung" Death , Eternity tidak sering berperan aktif dalam menangani triliunan kehidupan yang membentuk secara keseluruhan.

Siapapun pengontrol makhluk Eternity memungkinkan pengontrol menggunakan kekuatan Eternity yang tidak terbatas. Oleh karena itu, Eternity adalah target serangan berbagai makhluk ekstra dimensional dengan berbagai kemampuan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan