Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Jurnalis - Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Ketahui Perbedaan Senjata Ten Rings Versi Film "Shang-Chi" dengan Komik, Lebih Kuat Mana?

29 September 2021   07:19 Diperbarui: 29 September 2021   07:30 933 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ilustrasi Ten Rings versi MCU dengan komik. Sumber : Screenrant

Hingga kini film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings masih seru dibahas di media sosial, terutama di fanbase Marvelites (sebutan fans Marvel).

Salah satunya adalah senjata Ten Rings yang ternyata berbeda antara versi film dengan komik.

Film yang berdurasi lebih dari 2 jam ini menghadirkan cerita betapa kuatnya senjata Ten Rings yang digunakan oleh Wenwu alias Mandarin.

Jika kamu belum menonton film Shang-Chi, artikel ini berpotensi SPOILER buat kamu!

Sebelum nonton film Shang-Chi, sebaiknya kamu baca, "Akhirnya Tayang di Bioskop Indonesia, Ketahui 8 Hal Ini Sebelum Nonton Film "Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings""

Ten Rings versi film MCU. Sumber : Screenrant
Ten Rings versi film MCU. Sumber : Screenrant
Di film Shang-Chi, diceritakan jika Wenwu sudah menggunakan senjata Ten Rings sejak berabad-abad lalu. Senjata ini dia gunakan untuk menunjukkan kekuatan dan uang semata.

Bahkan, Wenwu berhasil menjebol gerbang kuat dan besar yang terbuat dari kulit naga dengan senjata ini. Jadi bisa dibayangkan betapa kuatnya gelang satu ini jika digunakan oleh orang yang salah.

Kekuatannya begitu luar biasa, saking kuatnya senjata ini bisa digunakan untuk mengalahkan monster Dweller in Darkness. Makhluk ini bahkan hampir saja mengalahkan naga Ta Lo The Great Protector.

Tidak hanya itu, bila diingat, Shang-Chi juga hampir saja mengeluarkan 'kamehameha' dengan kekuatan yang ada di senjata Ten Rings ini saat bertarung lawan Wenwu.

Hingga akhir film, tidak diketahui asal usul senjata ini berasal. Meski begitu, senjata ini menarik perhatian Wong yang berada di Kamar-Taj saat Shang-Chi menggunakan senjata ini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan