Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Jurnalis - Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Ternyata Emma Watson Sempat Dilirik sebagai Yelena Belova oleh Marvel di Film "Black Widow"

21 September 2021   19:08 Diperbarui: 21 September 2021   19:12 210 7 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ternyata Emma Watson Sempat Dilirik sebagai Yelena Belova oleh Marvel di Film "Black Widow"
Emma Watson sempat jadi nominasi pemeran Yelena Belova. Sumber : Screenrant

Film Black Widow kini akhirnya tayang di bioskop Indonesia, setelah sekian lama penundaan usai PPKM yang dikeluarkan oleh pemerintah. Di film itu, ada salah satu karakter penting bernama Yelena Belova.

Karena masih tayang di bioskop, bagi kamu yang belum nonton film ini, artikel ini tentu berbau SPOILER!!!

Emma Watson. Sumber : Screenrant              
            googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-712092287234656005-411');});
Emma Watson. Sumber : Screenrant googletag.cmd.push(function() { googletag.display('div-gpt-ad-712092287234656005-411');});

Di film Black Widow, Natasha Romanoff memiliki seorang saudara perempuan "palsu" bernama Yelena Belova. Selama film, kedua adik kakak ini melakukan banyak aksi yang cukup menyita perhatian.

Dilansir dari Screenrant, sebelum Florence Pugh memerankan karakter Yelena Belova, ternyata nama Emma Watson yang muncul menjadi kandidat karakter tersebut.

Pada tahun 2019, ada laporan mengatakan Emma Watson mengambil salah satu peran utama dalam film Black Widow. Pada saat itu, peran itu digambarkan sebagai "kick ass female Bond".

Tentu saja,Jika seandainya Emma Watson memerankan karakter Yelena Belova,  Marvel jelas terbuka untuk interpretasi karakter yang sangat berbeda.

Dalam cerita film Black Widow, saat Natasha dan Yelena bertemu pertama kali, kedua karakter ini langsung terlibat perkelahian yang cukup seru dan melibatkan beberapa adegan aksi yang menantang.

Florence Pugh sendiri bukan hal yang baru dengan film yang berbau aksi seperti di Black Widow. Dia punya pengalaman sebelumnya memerankan seorang pegulat di film Fighting with My Family.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan