Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Jurnalis - Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Dilema Film "Eternals", Dikabarkan Mundur Tanggal Tayang atau Marvel Berpotensi Merugi

5 September 2021   13:20 Diperbarui: 5 September 2021   13:18 237 6 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Dilema Film "Eternals", Dikabarkan Mundur Tanggal Tayang atau Marvel Berpotensi Merugi
Eternals akan menjadi karakter superhero baru di MCU. Sumber : The Direct

Siapa yang sudah nonton film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings? Pastinya belum semua kan? Para fans Marvel Indonesia nampaknya memang harus melapangkan hatinya untuk menonton film satu ini.

Pandemi yang belum berakhir membuat film-film besar Hollywood juga merasakan dampak dari pandemi ini. Tidak hanya yang sedang tayang, namun film yang akan tayang seperti Eternals juga terkena dampaknya.

Dilansir dari laman The Direct, film superhero Marvel ini dikabarkan mengalami dilema dan dikabarkan memiliki tiga opsi, sesuai jadwal atau mundur tanggal penayangan akibat dari pandemi, atau dilakukan secara hybrid.

Menurut laporan yang beredar, Shang-Chi nampaknya menjadi acuan Disney saat ini. Perusahaan itu dikabarkan sedang pantau kinerja perilisan film box office Shang-Chi dengan cermat.

Keberhasilan film itu akan menentukan kapan film Eternal akan dirilis. Oleh karena itu, semua mata tertuju pada Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings.

Menurut Yahoo, keputusan Disney tentang rilis film Eternals akan datang setelah studio memiliki beberapa data box office akhir pekan dari Shang-Chi. Mereka membutuhkan waktu 2-3 minggu untuk menyiapkan rencana perilisan Eternals.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa Disney sedang mempertimbangkan rilis teater eksklusif atau penurunan hybrid di bioskop dan Disney+. 

Bahkan, film-film non-Marvel dan Disney, juga dikabarkan "memeriksa dengan cermat" kinerja box office Shang-Chi akhir pekan ini untuk menentukan proses film masing-masing. Untuk bertahan atau menunda, itulah pertanyaannya.

Akhir pekan pembukaan Shang-Chi adalah laporan box office paling penting baru-baru ini. Tidak hanya Marvel Studios yang merasakan 'jantungan' dengan kinerja film Shang-Chi tapi seluruh industri film.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan