Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Jurnalis - Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Willem Dafoe Jawab Rumor Kemunculan Green Goblin di Spider-Man: No Way Home

17 Agustus 2021   09:29 Diperbarui: 17 Agustus 2021   09:31 767 4 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Willem Dafoe Jawab Rumor Kemunculan Green Goblin di Spider-Man: No Way Home
Willem Dafoe dirumorkan muncul kembali di Spider-Man 3. Sumber: The Direct

Memasuki Marvel Cinematic Universe Phase 4, kini pihak studio Marvel memperkenalkan konsep multiverse. Dengan konsep ini berbagai kemungkinan bisa terjadi.

Karena hal ini pula, para fans lalu berpikir liar tentang alur dan konsep cerita Spider-Man : No Way Home. Selain kemunculan tiga Spider-Man dalam satu frame, fans punya teori lain.

Salah satu teorinya adalah kemunculan kelompok penjahat Spider-Man yaitu Sinister Six. Kelompok ini adalah musuh bebuyutan Spider-Man.

Sinister Six sendiri merupakan sekumpulan villain yang bekerja sama untuk mengalahkan Spider-Man. Anggotanya, Doc Ock, Electro, Mysterio, Vulture, Sandman dan Kraven The Hunter.

Nah, kita pun sudah sama-sama tahu jika hampir semua anggota Sinister Six sudah pernah muncul dalam tiga tokoh Spider-Man yang berbeda. Kecuali Kraven The Hunter.

Hingga kini, Marvel masih menyimpan Vulture yang masih hidup dalam timeline MCU. Sedangkan Mysterio diceritakan sudah mati dalam Spider-Man Far From Home.

Meski begitu, dengan adanya multiverse, bisa jadi Mysterio dari universe lain akan muncul. Terlebih Jamie Foxx dan Alfred Molina sudah mengkonfirmasi kehadirannya.

Mereka berdua mengatakan, mereka akan kembali memerankan dua tokoh yang mereka perankan di film Spider-Man terdahulu. Electro dan Doc Ock.

Perlu diketahui pula kehadiran dua karakter itu bukan karakter baru yang dikenalkan, melainkan benar-benar karakter dari dua film Spider-Man sebelumnya.

Sehingga, konsep "multiverse" dari semesta lain akan benar-benar terwujud nyata. Dengan begitu, besar kemungkinan, villain lain yang pernah muncul juga bisa dimunculkan. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...
Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan