Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Jurnalis - Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Mencekamnya Eps 4 Loki, Rahasia Gelap TVA Akhirnya Terbongkar (1)

3 Juli 2021   12:24 Diperbarui: 3 Juli 2021   15:56 309 4 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Mencekamnya Eps 4 Loki, Rahasia Gelap TVA Akhirnya Terbongkar (1)
Loki dan Sylvie akhirnya bertemu dengan Time-Keepers. Sumber : Disney+

Episode keempat serial Loki tampil lebih seru dan menegangkan. Berbeda dengan ketiga episode awal sebelumnya, episode empat Loki lebih "dark" dan seru khas Marvel.

Bahkan, tempo kali ini lebih cepat daripada episode ketiga. Rahasia TVA terbongkar semua secara gamblang, meskipun ada pertanyaan yang timbul usai beberapa adegan di episode ini.

Jika kamu belum menyaksikan episode keempat, SPOILER ALERT!!!

Lady Loki ternyata sudah ditangkap oleh TVA sejak kecil. Sumber : Disney+
Lady Loki ternyata sudah ditangkap oleh TVA sejak kecil. Sumber : Disney+

Awal cerita episode keempat serial Loki dibuka oleh Lady Loki kecil yang sedang bermain dengan mainannya. Dia sedang bermain tentang kisah Ragnarok.

Tentunya Ragnarok versi Lady Loki berbeda dengan Ragnarok versi Thor yang kita tahu. Di versi Lady Loki, naga dari Surtur menyerang Asgard namun Valkyrie mampu melawan.

Karena hal inilah, Asgard lolos dari kiamat yang telah diramalkan. Namun mendadak muncul agen TVA yang kemudian menangkap Lady Loki, entah alasan apa.

Di kantor TVA, Lady Loki mendapatkan perlakuan sama saat Loki pertama kali tiba di TVA episode pertama. Dia ditangkap oleh A-23 yang tidak lain adalah Hakim Renslayer.

Ternyata, sebelum menjadi hakim, Renslayer merupakan minutemen yang bertugas menangkap para variant. Namun, sebelum diadili, Lady Loki berhasil kabur.

Dia mencuri TemPad milik Renslayer dan kemudian kabur sebelum diadili. Renslayer ternyata masih mengingat kejadian itu setelah sekian lamanya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x