Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Setelah Rehat Setahun, Marvel Studio Rilis Video Baru Menyambut Kehadiranmu di Bioskop!

4 Mei 2021   12:45 Diperbarui: 4 Mei 2021   12:52 80 4 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Setelah Rehat Setahun, Marvel Studio Rilis Video Baru Menyambut Kehadiranmu di Bioskop!
Logo Marvel Studios yang selalu muncul di awal film. Sumber : Marvel Studios

Tahun 2020 tidak ada film Marvel yang tayang di bioskop. Padahal, saat itu seharusnya film Black Widow tayang di bioskop. Namun pandemi membuat rilis film ini ditunda hingga beberapa kali.

Padahal, biasanya, setiap tahun Marvel selalu merilis film baru di layar lebar. Kebiasaan ini sudah dimulai sejak mereka memulai debut Marvel Cinematic Universe sejak tahun 2008, dimulai dari film pertama mereka Iron Man.

Kehadiran Marvel dalam dua serialnya di Disney+, seakan memberikan hiburan baru para pecinta film superhero di tengah masa pandemi yang memaksa semua orang harus stay at home.

Tadi malam, Marvel Studio merilis video baru mengenai apa yang akan terjadi nanti Marvel Cinematic Universe Phase 4. Video ini disambut antusias oleh para netizen dan para marvelites karena video ini penuh dengan emosional.

Dalam rilis resmi melalui websitenya, Marvel mengatakan, para fans akan sedikit mengetahui apa yang terjadi di MCU Phase 4, termasuk beberapa film seperti 'Black Widow,' 'Shang-Chi dan Legend of the Ten Rings,' dan 'Eternals'.

Bukan hanya sekadar "merefresh" ingatan kita tentang film-film Marvel yang akan tayang, melalui video ini Marvel juga mengenalkan judul baru dari film Captain Marvel 2 dan Black Phanter 2.

“Saya senang berada bersama orang lain. Itu adalah perasaan paling luar biasa di dunia. Dunia itu mungkin berubah dan berkembang, tetapi ada satu hal yang tidak akan pernah berubah, kita semua adalah bagian dari satu keluarga besar”-Stan Lee-

Video tersebut dibuka dengan suara mendiang Stan Lee yang sempat viral beberapa hari lalu. Beberapa adegan film Marvel yang pernah tayang muncul lagi, seperti Iron Man, Captain America, Thor, dan Black Panther.

Kemudian, video lalu menampilkan suasana keriuhan penonton bioskop yang bersorak-sorai dan kegembiraan selama adegan, semua karakter superhero Marvel muncul dari portal untuk melawan Thanos dan pasukannya di Avengers: Endgame.

Marvel lalu menampilkan beberapa cuplikan beberapa film yang akan tayang, salah satunya adalah first look dari film Eternals. Penasaran film apa saja yang akan tayang di Marvel Cinematic Universe Phase 4, coba kita cek yuk!

1. Black Widow

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x