Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Eps 4 "The Falcon and The Winter Soldier" John Walker Ubah Captain America Jadi Pembunuh Berdarah Dingin!

10 April 2021   18:00 Diperbarui: 10 April 2021   18:04 693 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Eps 4 "The Falcon and The Winter Soldier" John Walker Ubah Captain America Jadi Pembunuh Berdarah Dingin!
Tameng Captain America berdarah. Sumber : Disney+

The Falcon and The Winter Soldier sudah memasuki setengah musim keduanya, alias sudah 4 episode dari 6 episode yang direncanakan tayang di disney+ setiap hari Jumat. Semakin minggu, cerita serial ini semakin menegangkan. (Tidak menyesal saya berlangganan Disney+ karena saya bisa terdepan untuk melihat serial ini setiap rilis).

Nah jika kamu belum nonton serial ini buruan nonton atau baca tulisan saya, karena saya akan disiplin menulis tentang film atau serial Marvel, apalagi The Falcon and The Winter Soldier yang mulai hype sekarang ini. Namun, jika kamu merasa ini menjadi SPOILER, STOP SAMPAI DI SINI!.

Wakanda muncul lagi di serial The Falcon and The Winter Soldier. Sumber : Disney+
Wakanda muncul lagi di serial The Falcon and The Winter Soldier. Sumber : Disney+

Di episode keempat ini, kita diajak bernostalgia ke Wakanda tempat kampung halaman Black Phanter saat di awal serial. Di sini bukan cerita tentang Wakanda, tapi tentang bagaimana Ayo anggota Dora Milaje pasukan khusus perempuan Wakanda membantu membebaskan Bucky dari HYDRA.

Saat itu, 6 tahun sebelumnya, Ayo 'training' Bucky agar tidak menjadi Winter Soldier lagi meskipun sandi HYDRA diucapkan. Bahkan, malam itu Bucky menangis dia bebas dari Winter Soldier dan menjadi White Wolf.

Kembali ke pertemuan Ayo dan Bucky di sebuah gang, yang terjadi saat ending episode ketiga.

Ayo mempertenyakan kenapa Bucky membebaskan Zemo. Bucky dengan tetap tenang menjawab jika mereka sedang membutuhkan Zemo. Ayo terlihat tidak puas dengan jawaban Bucky.

"Dengan Waktu, tekad, dan sumber daya, program Winter Soldier telah dikeluarkan dari dirimu bagai bulu busuk," kata Ayo. Bucky langsung membalas jika dia merasa bersyukur atas hal tersebut. Bahkan Bucky berkata, dia berterima kasih kepada Ayo dan Shuri telah membantunya.

Namun, sebelum Bucky mengatakan hal tersebut, Ayo lalu mengatakan jika Zemo sudah membunuh Raja T'Caka di PBB (saat menjebak Bucky di film Captain America : Civil War). Terlihat wajah Bucky mulai terlihat sedikit berubah, agak khawatir.

Bucky lalu menegaskan kembali jika dia butuh Zemo untuk menuntaskan sesuatu. Ayo tidak peduli, dia memberikan waktu 8 jam bagi Bucky untuk menyerahkan Zemo kepada Wakanda atau Dora Milaje akan memburunya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x