Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Sudah Dikenalkan ke Publik, Kapan Marvel Bikin Film Young Avengers?

5 April 2021   16:05 Diperbarui: 5 April 2021   17:06 185 5 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Sudah Dikenalkan ke Publik, Kapan Marvel Bikin Film Young Avengers?
Tiga karakter Young Avengers. Sumber: Dexerto

Sejak 2008, Marvel Cinematic Universe hadir menghibur para marvelites dan pecinta film superhero. Dimulai dari Iron Man menjadi film pembuka dunia MCU, Marvel mulai mengembangkan banyak karakter komiknya mulai dari film hingga serialnya di Disney+.

Memasuki tahun ke-13nya, Marvel sudah memunculkan banyak superhero yang tergabung dalam Avengers. Terakhir, Avengers Endgame, Marvel menampilkan banyak karakter superhero besar dalam filmnya.

Bagi pecinta Marvel alias Marvelites, sangat tahu jika di dunia komik juga banyak karakter muda pengisi kelompok superhero Young Avengers. Pada dasarnya, mereka adalah kelompok manusia super yang masih muda. Beberapa di antaranya adalah anak dari karakter besar superhero yang sudah kita kenal.

Sebut saja Cassie Lang anak dari Ant-Man, Kate Bishop anak dari Hawkeye, Speed dan Wiccan anak dari Wanda - Vision, hingga Morgan Stark anak dari Tony Stark sang Iron Man.

Mereka sudah pernah muncul dalam MCU alias Marvel Cinematic Universe sejauh ini. Selain mereka, ada anggota Young Avengers lain yang segera muncul dan diperkenalkan, seperti Ms. Marvel dan America Chavez.

Bahkan, produksi Ms. Marvel Kamala Khan sudah selesai proses produksi dan kini memasuki proses post-production. Rencananya, Ms Marvel akan berbentuk series yang akan hadir di Disney+. Ms. Marvel sudah dipastikan masuk dalam MCU Phase 4 ini.

Sedangkan yang masih proses penggarapan produksi adalah Hawkeye. Beberapa foto tentang bagaimana penampilan Kate Bishop juga sudah banyak beredar di internet. Pemeran Kate Bishop ini ditampikan oleh Hailee Steinfeld, yang kostum dan perawakannya diakui oleh banyak orang mirip dengan versi komiknya.

Untuk America Chavez, belum banyak yang bisa diketahui. Berdasarkan imdb, karakter ini akan diperkenalkan di film Doctor Strange 2 : Multiverse of Madness. Karakter ini akan diperankan oleh Xochitl Gomez yang memiliki kekuatan untuk melakukan travelling ke dimensi yang berbeda.

Bahkan kemampuan yang dimiliki America Chavez lebih banyak lagi, berdasarkan versi komiknya dia memiliki kekuatan yang hampir sama dengan Captain Marvel yaitu bisa terbang mengeluarkan tembakan energi hingga super speed.

Selain mereka ada juga Iron Heart yang direncakan akan muncul di Disney+ berupa serial. Karakter superhero ini akan diperankan oleh Dominique Thorne. Dilansir dari Collider, Dominique Thorne mengatakan jika dirinya memerankan karakter ini tanpa melalui audisi. Dia mengetahui ini dari satu kali panggilan telepon yang langsung menawarinya peran ini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x