Mohon tunggu...
Tito Adam
Tito Adam Mohon Tunggu... Social Media Specialist | Penulis | Fotografer | Editor Video | Copy Writer | Content Writer | Former Journalist

Senang untuk belajar dan belajar untuk senang | Instagram @titoadamp | Email titoadamp@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Akhirnya "Black Widow" Jadi Film Pertama MCU Rilis di Disney+, Ada Biaya Tambahan!

25 Maret 2021   16:04 Diperbarui: 25 Maret 2021   16:25 120 6 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Akhirnya "Black Widow" Jadi Film Pertama MCU Rilis di Disney+, Ada Biaya Tambahan!
Poster terbaru Black Widow. Sumber: The Verge

Bagi pecinta film super hero Marvel mungkin ini akan menjadi berita bahagia sekaligus berita menyedihkan, setelah Marvel Studios secara resmi menginformasikan jika perisilan film Black Widow akan tayang pada 9 April 2021. Ini merupakan kesekian kalinya Marvel mengubah jadwal penayangan film Black Widow, setelah rencana awal film satu ini dijadwalkan pada tahun 2020.

Gara-gara pandemi Covid19, semua jadwal perilisan film maupun serial Marvel jadi berantakan. Perubahan jadwal rilis Black Widow pada tanggal 9 Juli ini pun harus menggeser penjadwalan film Shang-Chi pada 3 September 2020.

Dalam website resminya, Marvel memberitahu jika Black Widow akan resmi menjadi film pertama Marvel Cinematic Universe Phase 4 setelah sebelumnya WandaVision jadi serial pertama Marvel di Phase 4.

Di film Black Widow, Natasha Romanoff akan menghadapi bagian yang lebih gelap dari cerita perjalanan hidupnya ketika muncul konspirasi berbahaya yang terkait dengan masa lalunya. Dia dikejar oleh kekuatan yang tidak akan berhenti untuk menjatuhkannya.

Selain itu, Natasha harus berurusan dengan sejarahnya sebagai mata-mata dan hubungan rusak yang ditinggalkannya jauh sebelum dia menjadi anggota Avengers.

Film ini disutradarai oleh Cate Shortland dan diproduksi oleh Kevin Feige, bintang film Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff, Florence Pugh berperan sebagai Yelena Belova, David Harbour sebagai Alexei Shostakov alias Red Guardian, dan Rachel Weisz sebagai Melina Vostokoff.

Menarik? Tentu ini akan menarik, mengingat para Marvelites sebutan untuk para fans marvel sudah merasa kangen dengan film-film Marvel. Terakhir kali Marvel mengeluarkan filmnya yaitu Spider-Man Far From Home sebagai penutup Phase 3 Marvel Cinematic Universe

Black Widow dalam film barunya. Sumber : greenscene
Black Widow dalam film barunya. Sumber : greenscene

Namun, ada hal yang membuat kecewa para Marvelites, yaitu adanya biaya tambahan sebanyak 30 dolar USD jika diubah menjadi rupiah menjadi sebesar 433.623 ribu rupiah (jika 1 dolar = Rp 14.454)

Jumlah ini menurut para Marvelites seluruh dunia terlalu besar, terlebih mereka juga sudah mengeluarkan biaya untuk berlangganan Disney+. Apalagi, belum jelas apakah biaya 30 dolar itu untuk satu film atau lifetime untuk menonton premiere film Marvel.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x