Mohon tunggu...
Wastini S.P.
Wastini S.P. Mohon Tunggu... Guru - Guru SMPN 4 Muara Enim

Tidak rugi untuk belajar sesuatu yang belum kita tahu, karena belajar itu bagian dari proses untuk mencapai suatu tujuan. Belajar dari tidak bisa menjadi bisa. Dari tidak tahu menjadi tahu.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Motivasi Mengikuti E-Training Guru Melek IT (DOGMIT)

10 April 2018   10:09 Diperbarui: 10 April 2018   17:16 236
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Bismillahirrahmannirahmin,

Assalamualaikum wr wb.

Mohon maaf sebelumnya karena ini pertamakali saya menulis dan mempublikasikan tulisan saya.

Awal mula saya mengikuti E-training Guru melek IT (DOGMIT) angkatan 5 Tahun 2018 ini materi Powerpoint Edgugame ini karena kurangnya pengetahuan saya dalam membuat media pembelajaran dengan power point.  

Saya seringkali browsing di internet dan mendownload media pembelajaran power point yang sudah ada dan cukup menarik buat mengajar. Tetapi lama kelamaan saya berpikir mengapa saya tidak membuat sendiri media pembelajaran yang sesuai dengan materi dan kondisi yang ada di daerah saya, sehingga siswa lebih paham dengan apa yang saya ajarkan.

Akhirnya karena keterbatasan waktu untuk mengikuti pelatihan saya mencari webside yang menyediakan tempat untuk pelatihan powerpoint secara online dan saya menemukan E-Training Guru Melek IT (DOGMIT) angkatan 5 Tahun 2018 Materi Power Point Edugame. semula agak ragu karena keterbatasan pengetahuan saya terhadap IT.  Tetapi Pak Sukani dan rekan-rekan yang tergabung dalam forum sangat membantu dan memberi semangat saya.

Ini hari kedua saya mengikuti pelatihan ini, semoga saya dapat mengikuti training ini sampai akhir.  Amin

Wassalamualaikum Wr wb

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun