Mohon tunggu...
Thimie KnightDahmer
Thimie KnightDahmer Mohon Tunggu... Tutor - Tentor Bahasa Inggris dan novelist genre Thriller

Saya adalah tentor Bahasa Inggris yang sudah mengajar sejak tahun 2006. Saya lulusan S1 Hukum UII tapi saya memilih untuk membagi pengetahuan saya tentang Bahasa Inggris kepada teman-teman yang belum paham. Sejak tahun 2015 saya tertarik untuk menulis novel dan saya sudah menghasilkan 6 novel yang saya awali dengan genre romance dan sekarang saya memilih menulis genre thriller.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Break In

4 April 2023   14:12 Diperbarui: 4 April 2023   14:28 916
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Saya punya teman dari Amerika sebut saja namanya Nick. Dia adalah seorang dispatcher yang artinya kurang lebih adalah seseorang yang menerima telpon khusus 911.


Suatu hari dia menerima telpon dari seseorang bernama Jordan. Percakapannya dengan Jordan menjadi sebuah percakapan misterius yang kasusnya dibilang on going.


Semua berawal dari Jordan yang menelpon dikarenakan dia melihat rumah tetangganya yang kosong, karena yang empunya rumah sedang pergi ke Texas untuk mengunjungi mertuanya, ada pergerakan disana. Jordan dipercaya sama Joey, yang punya rumah, untuk pegang kunci rumahnya dikarenakan adiknya akan datang untuk menempati rumahnya.


"Hai this is 911, what's the emergency?" sapa Nick ramah dari seberang telpon.


"Hi my name is Jordan Knight, I am calling cause I see there is or are men entering my neighbor house," ucap Jordan dengan nada yang sangat khawatir.


"How'd you know?" tanya Nick penasaran. Yup seorang dispatcher harus mempunyai rasa penasaran yang tinggi.


"Hmmm ... I see there is a little light like a candle I guess, in the Amanda's room," Jordan berusaha menerangkan situasi yang sedang dia hadapi.


"Amanda?" tanya Nick lagi.


"Hmmm ... she is Joey daughter," jawab Jordan.


"Where you at now?" tanya Nick masih dengan rasa penasaran yang besar.


"I am in my second floor. I am alone since me and my wife decided to get divorce and my son, Donnie decided to go with his mom," terang Jordan dengan suara yang tidak terlalu keras.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
  14. 14
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun