Mohon tunggu...
Anjas Permata
Anjas Permata Mohon Tunggu... Konsultan - The Architect

๐— ๐—ฎ๐˜€๐˜๐—ฒ๐—ฟ ๐—›๐˜†๐—ฝ๐—ป๐—ผ๐˜๐—ถ๐˜€๐˜, ๐—ฃ๐—ฟ๐—ผ๐—ณ๐—ฒ๐˜€๐˜€๐—ถ๐—ผ๐—ป๐—ฎ๐—น ๐—–๐—ผ๐—ฎ๐—ฐ๐—ต ๐—ฎ๐—ป๐—ฑ ๐—ง๐—ฟ๐—ฎ๐—ถ๐—ป๐—ฒ๐—ฟ, ๐—ฃ๐—ฟ๐—ผ๐—ณ๐—ฒ๐˜€๐˜€๐—ถ๐—ผ๐—ป๐—ฎ๐—น ๐—˜๐˜…๐—ฒ๐—ฐ๐˜‚๐˜๐—ถ๐˜ƒ๐—ฒ, ๐—–๐—˜๐—ข ๐—ฅ๐˜‚๐—บ๐—ฎ๐—ต ๐—›๐—ถ๐—ฝ๐—ป๐—ผ๐˜๐—ฒ๐—ฟ๐—ฎ๐—ฝ๐—ถ, ๐—–๐—˜๐—ข ๐—ฃ๐—ฒ๐—ฟ๐—บ๐—ฎ๐˜๐—ฎ ๐—Ÿ๐—ฒ๐—ฎ๐—ฟ๐—ป๐—ถ๐—ป๐—ด ๐—š๐—ฟ๐—ผ๐˜‚๐—ฝ

Selanjutnya

Tutup

Foodie Pilihan

Bakmi Jawa Mbah Sri, Niki Kopitiam dan Bakso Nawak Malang

14 Januari 2021   00:04 Diperbarui: 15 Januari 2021   09:51 1934 37 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Balaikota dan Tugu Malang/rilis.id

"Paris van East Java"ย merupakan julukan salah satu kota indah di Jawa Timur. Malang menyimpan segudang pesona yang takkan pernah kehabisan cerita.

Halo sahabat K semoga kamu semua dalam keadaan sehat, berlimpah, sejahtera dan bahagia aamiin.

Gimana nih kabar pelaksanaan PPKM di tempat kamu? Apa sudah dijalankan dengan tertib dan disiplin? Ataukah masih banyak pelanggaran dan kelonggaran disana sini?

Hmmm... pasti banyak cerita unik, menarik dan menggelitik seputar PPKM ya. Tapi kali ini aku nggak bahas soal PPKM meskipun aktifitas ini sejujurnya aku lakukan selama PPKM sih (hihihi...).

Kebetulan seminggu ini aku dan istriku tinggal berdua di Malang. Anak kami sedang ikut nenek dan budenya di Mojokerto. Kesempatan yang tidak aku sia-siakan. Kami manfaatkan untuk pacaran berdua (hahaha...).

Aku ajak istri mencicipi bermacam kuliner. Yuk kita intip beberapa tempat makan yang menurutku "hot" di Malang.ย 

1. Bakmi Jawa Mbah Sri

warung bakmi jawa Mbah Sri/malangcullinary.com
warung bakmi jawa Mbah Sri/malangcullinary.com
Terletak di jantung kota Malang. Tepatnya di Jl. Dewandaru no. 89, Lowokwaru. Rumah makan yang mengusung konsep etnis Jawa ini sangat menarik baik dari segi cita rasa maupun tata letaknya.

Saat masuk lokasi, kita akan langsung disuguhi dekorasi interior Jawa yang sangat khas. Eittss.. jangan lupa cuci tangan dulu ya, sudah ada wastafel didepan pintu kok.


Meja dan kursi yang dipasang juga sangat vintage.ย Beberapa lukisan serta hiasan dinding mempertegas aksen kejawen yang kental.

Aku berkesempatan melihat langsung proses peracikan bakmi jawa di dapur mereka. Begini suasana stationย Bakmi Jawa Mbah Sri.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan