Mohon tunggu...
Anjas Permata
Anjas Permata Mohon Tunggu... Konsultan - Master Hypnotherapist

Trainer Hypnosis, Master Hypnotherapist, Professional Executive, CEO Rumah Hipnoterapi, CEO Mind Power Master Institute, Ketua DPD Perkumpulan Komunitas Hipnotis Indonesia (PKHI)

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

2020: Tahun Transformer!

26 Desember 2020   23:47 Diperbarui: 26 Desember 2020   23:49 436
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

"Dengan mempertimbangkan kondisi ekonomi global yang semakin sulit, maka manajemen memutuskan untuk menghentikan sementara kegiatan bisnis sampai dengan batas waktu yang ditentukan kemudian"

Maret 2020 menjadi titik awal lembaran kisah penuh tantangan. Padahal resolusi baru berjalan 2 bulan, kini aku harus menerima kenyataan sensasi penuh rasa karena berbeloknya haluan.

Semua yang sudah aku tulis dalam catatan harus diadaptasikan dengan keadaan. Salah satunya keputusan manajemen diatas, membuat arah tujuan terdisktraksi oleh kenyataan. Mau tidak mau, aku harus menerima sebab...

"satu-satunya yang pasti di dunia ini adalah perubahan dan ketakpastian itu sendiri"

Kini perjalanan 2020 hampir usai dengan Desember sebagai bulan penutupnya. Aku sebut tahun 2020 sebagai tahun Transformer. Meskipun tidak terlalu suka, namun filosofi film bergenre fiksi tersebut cukup merepresentasikan kisahku.

Ada suka dan duka, bahagia dan kekecewaan, keberhasilan dan kegagalan, kemenangan dan kekalahan, tawa dan kesedihan hingga drama yang menghiasi perjalanan. Sekarang aku bagi semua rasa itu dalam rangkaian Indonesia butuh ketawa. Berikut ini transformasi diriku sepanjang 2020.

# Transformasi Karir

visi misi BFI Jombang tahun 2020. sumber : dokpri
visi misi BFI Jombang tahun 2020. sumber : dokpri
Sejak tahun 2012 aku menjabat sebagai Branch Manager perusahaan Multifinance. Tercatat sudah 5 cabang dan 5 kota aku berkelana. Terakhir tahun 2017 - 2020 aku menjabat sebagai Branch Manager di Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Tugas dari Branch Manager adalah memastikan operasional cabang berjalan dengan optimal. Divisi Sales dan Account Receivable menjadi dua core utama yang ditunjang oleh Operational serta Risk Division.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun