Mohon tunggu...
Ami AshafiqFalensiane Rosy
Ami AshafiqFalensiane Rosy Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswa

hobi sya menyanyi

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Semangat untuk Kuliah

6 Desember 2022   14:04 Diperbarui: 6 Desember 2022   14:15 92
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Hallo aku Ami Ashafiq Falensiane Rosy atau orang-orang biasa memanggilku Ami aku mahasiswa Institut Teknologi Sumatera dari fakultas sains prodi Sains Atmosfir Dan Keplanetan. Di itera aku menimba ilmu mengejar gelar S1 ku, Aku memilih itera sebagai kampus tempat ku untuk menimba ilmu karena keinginan ku sendiri dan dukungan dari kedua orang tua ku.

Aku senang bisa kuliah di kampus yang aku inginkan namun, kendala atau masalah pasti ada tetapi aku menjadikan nya sebagai acuan dan semangat untuk aku kuliah. Besar harapan orang tua terhadap ku maka dari itu aku ingin membuktikan kepada orang tua bahwa aku bisa dan akan membanggakan mereka.

Aku juga ingin menunjukan kepada adik adikku jika aku bisa maka mereka juga harus bisa kelak aku lah yang akan melanjutkan perjuangan kedua orang tua ku untuk pendidikan dan kehidupan adik adik ku kedepan nya.

Perjalanan ini baru di mulai dan akan terus berjalan kita harus berusaha untuk mendapatkan apa yang kita inginkan apa yang sudah menjadi pilihan harus kita perjuangkan. Semoga aku bisa menyelesaikan kuliah ku dengan baik, begitu juga dengan kalian. Semangat untuk diri kita sendiri  dan untuk semua orang.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun