Mohon tunggu...
Ahmad  Farid
Ahmad Farid Mohon Tunggu... Kesehatan Adalah Aset termahal.

Penulis Artikel bermanfaat

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Terapi Musik

24 Januari 2021   21:17 Diperbarui: 26 Januari 2021   09:36 51 1 0 Mohon Tunggu...

Sobatku semua di sini saya akan membahas sedikit mengenai musik, kok bisa musik dijadikan sarana kesehatan?

sobatku semua saya sudah baca dari laman nereka yang membahas terapi musik ini teryata memang benar,musik yang selama ini yang kita dengar mampu menyehatkan kondisi mental kita seperti saat kita lagi stres atau tidak mood.

Musik ini teryata jadi sarana pendamping yaitu dibuat terapi.dan yang saya baca  Terapi musik ini juga di akui secara klinis wow keren ya.

Terapi musik  mampu menyembuhkan depresi melalui stimulasi gelombang otak,ini sangat menarik di baca,karena di masa pendemi ini banyak teman-teman kita pada depresi karena pendemi ini berkempanjang melumpuhkan semuanya termasuk ekonomi.gimana tidak depresi sebab di Phk dari pekerjaan dan sulitnya mencari lowongan kerja .

Terapi musik sangat efektif dan relavan untuk massa seperti ini,selain cara ini murah dan gampang di lakukan sebab cukup didengarkan saja,wow keren  ya.Terapi musik bisa anda temukan di aplikasi android phone anda, namun jika anda ingin mendapatkan isi musik sepenuhnya maka bisa anda beli di lapak online  atau di situs terapi music sebab kalau di aplikasi atau di Yotube hanya dapat Cut musiknya saja tidak sepenuhnya.

Terapi Musik kinernjanya merangsang gelombang otak, anda juga bisa browseng bagaimana kinerja gelombang otak ini sehingga menghasilkan solusi untuk masalah pada mental atau kesehatan.

yang lebih wow keren lagi teryata para medis seperti para perawat rumah sakit mereka juga menggunakan Terapi musik di jadikan cara alternatif untuk terapi diri sebab karena tuntuan kerjaanya saat ini melahkan sebab dampak covid.banyak temen-temen pada terinfeksi,selain perawat terapi musik ini juga di pakai pasien covid saat isolasi sebab dengan terapi musik selain menghibur juga mampu menenangkan juga mampu meredahkan depresi dampak covid.

Sumber: www.TerapiMusiC.com

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x