Mohon tunggu...
Teguh Id
Teguh Id Mohon Tunggu... Penulis - seorang freelancer

Hanya blogger dan youtuber biasa

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

All New Honda BR-V 2021, Makin Ganteng dan Kaya Fitur

21 September 2021   21:30 Diperbarui: 21 September 2021   21:43 105 1 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
All New Honda BR-V 2021, Makin Ganteng dan Kaya Fitur
Otomotif. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Setelah sebelumnya Honda telah memperkenalkan mobil N7X Concept akhirnya PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi meluncurkan All New Honda BR-V secara virtual Selasa sore melalui laman youtune Hondaisme, (21/9/2021).

Seperti banyak rumor yang berkembang, mobil baru Honda yaitu All New Honda BR-V ini merupakan pengembangan dari N7X Concept serta merupakan generasi kedua sekaligus menggantikan generasi sebelumnya yang telah meramaikan pasar otomotif Indonesia sejak 2015 lalu.

All New Honda BR-V 2021 sendiri disebut banyak pihak memiliki kesan lebih gagah khas SUV dibandingkan dengan seri Honda BRV sebelumnya.

President Director HPM, Takehiro Watanabe dalam acara peluncuran mobil baru honda tersebut menyebut "Untuk pertamakalinya di dunia, Honda akan membagikan kesenangan berkendara melalui mobil 7-penumpang terbaru yang meredefinisikan kembali pengalaman berkendara anda melalui All New BR-V".

Sementara itu, Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM mengatakan, bagi konsumen yang menaruh minat pada seri BRV terbaru ini sudah dapat memesan All New BR-V mulai hari ini. Meski begitu, untuk waktu pengiriman LSUV terbaru Honda ini baru akan terealisasi di awal tahun depan alias Januari 2022 jadi walaupun sudah memesan sobat harus tetap bersabar dulu sepertinya ya untuk.

Billy menambahkan, "Mengingat All New BR-V masih dalam pendaftaran proses sertifikasi kendaraan bermotor untuk menentukan besaran pajak berdasarkan emisi gak buang".

Selajutnya untuk yang kepo terkait harga All New Honda BR-V 2021 sendiri billy menyebut jika berdasarkan kondisi saat ini, konsumen bisa melakukan pemesanan dengan harga mulai dari Rp 260 juta. Angka tersebur dengan asumsi menggunakan pajak normal atau tanpa diskon PPnBM 0% yang sedang di galakan  oleh pemerintah. Artinya harganya bisa lebih murah lagi loh.

Meski demikian, HPM sebenarnya masih belum dapat memberikan harga jual All New Honda BR-V saat ini, tetapi Billy menjamin bahwa konsumen yang melakukan pemesanan akan mendapatkan keuntungan tersendiri dibanding yang membeli nanti saat sudah ready.

HPM menyebut selain dapat unit All New Honda BR-V lebih cepat, konsumen yang sudah melakukan pemesanan terlabih dahulu di tahun 2021 akan mendapatkan harga yang lebih rendah. Menarik bukan?.

Dikutip dari website resmi Honda (HPM) juga menyebutkan jika BR-V teranyar ini akan memberikan pengalaman drive superiority
Di All New Honda BR-V, kenyamanan dan keamanan setiap orang adalah yang terpenting. Semua fitur Honda Sensing, LaneWatch, dan fitur-fitur canggih lainnya tersedia untuk menambah kenikmatan berkendara sekaligus memberikan kendali di tangan Anda.

Tak hanya yang paling bertenaga di kelasnya dengan mesin DOHC i-VTEC 121 PS, All New Honda BR-V juga menghadirkan fitur-fitur canggih yang pertama di kelasnya. Mulai dari Remote Engine Start hingga Walkaway Auto Lock, pengalaman berkendara makin sempurna dari awal hingga akhir.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...
Lihat Konten Otomotif Selengkapnya
Lihat Otomotif Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan