Mohon tunggu...
Tegar Rifqiaulian
Tegar Rifqiaulian Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Jepang di Universitas Negeri Jakarta

Suka menulis berkaitan dengan Jepang

Selanjutnya

Tutup

Film

Perkenalkan Karakter Hero Baru, Kamen Rider Destream dan Don Murasame

3 Juli 2022   19:05 Diperbarui: 3 Juli 2022   19:47 699 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kamen Rider Destream (Twitter.com/Orapu_)

Pada hari ini (3/7/2022), kedua serial tokusatsu dari Super Hero Time masing-masing memperkenalkan karakter hero baru mereka.

Karakter hero baru pertama adalah Kamen Rider Destream dari serial Kamen Rider Revice. Kamen Rider Destream adalah sosok transformasi dari Genta Igarashi, ayah dari Ikki Igarashi.

Destream Driver dari George Karizaki memungkinkan Genta Igarashi untuk berubah menjadi Kamen Rider Destream menggunakan Hercules Vi-stamp. Selain itu, transformasi tersebut tidak menggunakan kekuatan iblis.

Kamen Rider Destream dapat melakukan Genomix Change menggunakan vi-stamp lain, diantaranya Kodomo Dragon Genomix, Crocodile Genomix, dan Kong Genomix.

Kali ini Kamen Rider Destream bertarung dengan Crimson Vail, merupakan sosok Vail yang diperkuat menggunakan Crimson Vail Vi-stamp buatan Masumi Karizaki.

Lagu yang diputar selama pertarungan Kamen Rider Destream dan Crimson Vail adalah "My dream" yang merupakan lagu tema Revice Legacy Kamen Rider Vail.


Selanjutnya ada Don Murasame dari Avataro Sentai Donbrothers dengan beberapa informasi yang dirangkum dari situs web resmi Toei.

Don Murasame dan Don Momotaro (Twitter.com/Donbro_toei)
Don Murasame dan Don Momotaro (Twitter.com/Donbro_toei)

Don Murasame dikatakan sebagai "pembunuh misterius dari dunia Noto". Ia dibangunkan oleh Mother dan keluar dari dunia Noto. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan