Mohon tunggu...
TauRa
TauRa Mohon Tunggu... Rabbani Motivator, Penulis Buku Motivasi "The New You" dan Pembicara Publik

Rabbani Motivator, Leadership and Sales Expert and Motivational Public Speaker. Instagram : @taura_man Twitter : Taufik_rachman Youtube : Taura_Official email : taura_man2000@yahoo.com

Selanjutnya

Tutup

Digital

Niat Pesan Sandwich, Berakhir Kenalan dengan Switch

15 September 2020   22:49 Diperbarui: 15 September 2020   23:01 84 9 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Niat Pesan Sandwich, Berakhir Kenalan dengan Switch
Pesan Sandwich hingga berkenalan dengan switch (sumber:id.wikipedia.org)

Suatu malam Ari sedang asik banget menjelajahi aplikasi pesan makanan antar. Entah kenapa mulutnya pengen banget makan Sandwich yang juga merupakan salah satu menu makanan paporitnya. Mendadak Ari kecewa berat dan teriak setengah gila ketika ternyata kuota internet nya habis. Ari sudah membayangkan kalau makanan yang diidamkannya akan terlewatkan malam itu.

Melihat hal itu, Rey memberitahukan Ari kalau saat ini, sudah tidak zaman lagi kuota terbagi-bagi berdasarkan waktu, Rey lalu memperkenalkan Ari dengan switch, sebuah layanan provider Digital Telco terbaru di Indonesia. Itu adalah awal mula Ari berkenalan dengan switch dan selanjutnya adalah kenikmatan dan kebahagiaan yang menyelimutinya.

Ari tentu tidak serta merta menerima provider "junior" ini untuk menjadi sahabat setianya dalam berselancar di dunia maya, namun setelah mendapat penjelasan lumayan banyak dari Rey, maka saat itu juga, Ari mulai mencoba fasilitas yang ada di switch. Maklum, yang namanya milenial, pantang di minta, langsung di coba. Kalau cocok dilanjutkan, kalau tidak, ya ditinggalkan, simpel.

Rey lalu menjelaskan bagaimana switch bahkan bisa tetap digunakan ketika kuota utama sudah habis. Artinya, layanan switch ini Anti Sedot Pulsa, karena pulsa tidak akan berkurang meskipun kuota utama sudah habis. Tidak seperti provider kebanyakan yang langsung menyedot pulsa kita ketika kuota utama sudah habis. 

Bahkan, Untuk hanya sekadar berkirim pesan dan chat masih bisa dilakukan jika kuota utama sudah habis, tentu saja dengan jaringan yang disesuaikan. Artinya, switch memberikan kuota gratis untuk penggunanya, dan tentu saja secara perlahan kecepatannya akan berkurang hingga selesai (wajar, namanya juga gratisan..)

Rey lalu melanjutkan kelebihan switch selanjutnya yaitu enam digit terakhir nomor ponsel bisa diotak-atik dan dipilih sesuai selera pengguna, jadi berpotensi dapetin nomor cantik, dengan catatan nomornya masih belum digunakan orang lain.

Singkatnya, apa yang akan dihadirkan switch, memang akan membuat Ari Excite Everyday Life, bahkan sepanjang bulan dan tahun selama dia terus berteman baik dengan switch dalam kesehariannya. Belum lagi jika ditambah dengan kelebihan switch yang bisa memanjakan pengguna dengan membuat avatar sendiri di akun switch nya, hal ini benar-benar mewakili kaula muda yang ekspresif dan gemar berimprovisasi. 

Singkatnya, apa yang lu mau, ada di switch. Apa yang lu butuhin, switch bisa menjawabnya. Apa yang lu khawatirkan (kehabisan kuota dan lain-lain) bisa di jawab dengan switch.

Jika banyak hal ini saja bisa dilakukan dengan bantuan provider switch, apalagi hanya sekadar menyediakan kuota internet untuk memesan sebuah sandwich? tentu hal itu akan menjadi sangat mudah dilakukan dengan dibantu switch dan jaringannya yang sudah teruji mencapai seluruh pelosok Indonesia.

Rey lalu melanjutkan, meski baru belum tentu amatir. Meski "anak bawang" belum tentu tidak disukai. Meski masih bocah belum tentu tidak hebat. Justru switch hadir untuk menjadi solusi bagi kaula muda yang produktif, aktif dan dinamis dan bersama-sama maju memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x