Mohon tunggu...
Taul
Taul Mohon Tunggu... Freelance Writer | Lebih sering mengisi tulisan tentang humaniora

Sekedar berbagi tulisan

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

Momen PDKT yang Terlihat Menjijikan dan Alay

18 Oktober 2020   21:08 Diperbarui: 18 Oktober 2020   21:14 9 3 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Momen PDKT yang Terlihat Menjijikan dan Alay
Gambar : liputan6.com

Fase menyenangkan dalam menjalin  sebuah hubungan tidak dilihat dari saat sang cowok menyatakan perasaannya ke sang cewek, tetapi momen saat PDKT. Momen ini dianggap sebagai momen yang manis, lucu namun terkadang terlihat aneh, alay dan menjijikan. Apa saja itu?

Pertama,langsung nembak. Hello...... Bukan berarti dia bersikap ramah dan supel lalu kamu berpikir bisa cap cus menyatakan perasaanmu ke dia pada 30 menit pertama komunikasi. It's not love but it's hopeless. Semuanya itu butuh proses gan! Perlu tempat dan waktu yang tepat  untuk mengutarakannya. Perlu perlahan-lahan untuk menapaki sebuah hubungan yang baik dan sehat diantara kalian. Dibuat Have fun saja dulu, karena PDKT  itu setidaknya perlu waktu satu atau dua bulan lah ya. Hehehehe....

Kedua,mengintograsi data diri.  Dia bukan tersangka men! Saya tahu kalian ingin gercep buat kenalan dengan doi, lalu masuk dalam step berbagi kontak sosial media dan memperkenalkan diri. Menanyakan nama, tanggal lahir, suka makan apa saja dan bla bla bla. What a sad boy you are ! Sekali kali ajak ngobrol dan guyonan sekejap. Buat suasana obrolan lebih rame dan nggak garing. Semakin sering ngobrol dan obrolan yang kalian bahas semakin berkualitas tentu hubungan yang akan kalian jalin menjadi menarik boi, trust me! 

Ketiga, kebanyakan update status dan terlalu sering "PING" doi.  Dikit-dikit update, dikit-dikit update.  Ayolah boi jangan jadi orang yang selayaknya butuh perhatian orang dengan isi status yang tidak penting dan unfaedah . Dengan melakukan ini  anda sedang butuh perhatian dan pengakuan dari banyak orang. Kebanyakan PING juga buat orang bisa buat orang jadi risih dan kesal itu nggak lucu boi dan itu menggangu. 

Itu sih menurutku beberapa momen yang aku anggap sebagai salah satu tindakan yang dirasa aneh, lucu dan terkadang menjijikkan, sekian.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x