Mohon tunggu...
TAUFIK HIDAYAT
TAUFIK HIDAYAT Mohon Tunggu... Guru - Love, Dream and Hug

Menyukai dunia bulutangkis dan suka menulis. I hope i will find new things here. Terima kasih yang sudah vote dan kasih komentar. Salam Kompasiana.

Selanjutnya

Tutup

Raket

Sembilan Wakil Indonesia Bermain Hari Ini di Bahrain IC

1 Desember 2022   10:52 Diperbarui: 1 Desember 2022   11:16 108
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Alwi Farhan (depan) akan berebut juara di Bahrain IC 2022. (Bidik Layar instagram.com) storyofsyabda) 

Sembilan wakil Indonesia akan bertanding hari ini di Bahrain Internasional Challenge 2022. Indonesia loloskan dua tunggal, satu tunggal putri, dua ganda putra dan empat ganda putri.

Tunggal putra Alwi Farhan akan hadapi pemain India, Priyanshu Rawant, Muhammad Reza ditantang Lu Chia Hung dari Taiwan.

Di nomor tunggal putri, Ester Nurumi akan melawan Aakarshi Kashyap.

Untuk  nomor ganda putra Indonesia mempunyai Raymond indra/Daneil Edgar Marvino yang akan melawan P S Ravikrishna/Sankar Prasad  Upadayakumar unggulan tiga dari India. Juga ada Muhammad Rayhan Nur Fadillah/ Rahmat Hidayat yang akan berhadapan
Ho Wen Hsun/Lin Ting Yu dari Taiwan.

Di sektor ganda putru Indonesia berpeluang juara  namun mesti menghadapai pemain yang berada di atas peringkat atau unggulan. Lany Tria Mayasari/Ribka  Sugiarto akan melawan Hsu Yin Hui/Sung Yi Hsuan dari Taiwan sedangkan Melani Mamahit/Tryola Nadia ditantang Poorvisha S Ram /Arathi Sara  Sunil masih dari India.

Dua ganda putri lain yakni: Meilysa Trias Puspita Sari Rachel Allessya Rose yang akan menghadapi unggulan teratas dari India yaitu Tressa Jolly/Gayatri Gopichand Pulella. Dan terakhir Anisanaya Kamila/Az Zahra Ditya Ramadhani ?melawan Rutaparna Panda/Swetaparna Panda dari India.

Turnamen ini menyediakan hadiah uang 15.000 dolar Amerika Serikat atau setara Rp 235 juta tanpa potongan pajak. Pemain Indonesia cukup sering menjadi juara di turnamen kecil ini. Setahun lalu Indonesia bahkan raup dua gelar juara di nomor tunggal putra dan ganda putra.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Raket Selengkapnya
Lihat Raket Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun