Mohon tunggu...
Taufik Ath thaariq
Taufik Ath thaariq Mohon Tunggu... Mahasiswa - the future bussines

mahasiswa universitas pancasila fakultas teknik jurusan mesin

Selanjutnya

Tutup

Wisata

Objek Wisata Cisadane yang Terbarukan

30 November 2021   10:30 Diperbarui: 30 November 2021   10:45 129 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
sumber dari lakupon.com

Objek Wisata cisadaneObjek Wisata cisadane yang Terbarukan adalah objek wisata yang paling terbaru dari objek wisata yang lain lain dari segi konstruksi dan kemajuan alat/mesin yang ada. objek wisata lembah cisadane buka sesuai dengan himbauan pemerintah mengedepankan protokol kesehatan covid-19.

tampak berbeda tidak seperti biasa pasalnya para pengunjung harus melewati petugas penjagaan protokol kesehatan covid-19. bagi pengunjung yang tidak mematuhi prokes atau tidak menggunakan masker maka petugas melarang masuk ke wisata lembah cisadane.

perlu diketahui objek wisata ini terletak di jalan H.Miin, RT 04 Rw 02 putat nutug ciseeng bogor jawa barat. jarak dari pusat kota bogor sekitar 30 km, dengan lama perjalanan sekitar satu jam.

Pengelola wisata lembah cisadane bayu mengatakan pengunjung dibatasi di arena kolam renang karena harus mematuhi prokes dan ada petugas yang memantau kegiatan para pengunjung agar tidak terjadi kerumunan di kolam renang.

"Kami tetap patuhi prokes seperti tempat wisata lainnya dan membatasi pengunjung demi pencegahan penularan covid-19 sebelum pengunjung masuk petugas penjagaan memeriksa suhu dan meminta cuci tangan serta menghibau jangan berkerumun,"ungkap bayu, selasa (01/06/2021)

Masih kata bayu pengunjung tahun ini memang sedikit menurun diakibatkan wabah virus corona. Bagi kalangan pengusaha sedikit dirugikan, namun dengan upaya mematuhi prokes wisata lembah cisadane tetap mengindahkan himbauan pemerintah mengedepankan protokol kesehatan. 

"setiap pengunjung yang datang ke tempat kami kami cek suhu badan dan kami sediakanaj handsanitizier serta tempat cuci tangan sesuai dengan protokol covid-19 tamabah bayu

sementara ditempat terpisah koordinator keamanan irawan menjelaskan untuk menuju ke lokasi kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi baik mobil ataupun motor.

Dari jakarta menuju ke lembah cisadane butuh waktu kurang lebih 2,5 jam perjalanan. pertama kamu harus menuju ke arah pasar parung bogor, kemudian tinggal melanjutkan perjalanan sekitar 30 MENIT menuju ke lembah cisadane,"jelasnya

"pemandangan lembah yang indah juga menjadi spot foto favorit pengnjung. apalagi tempat wisata ini tepat berada di pinggiran sungai cisadane seluruh penatmu selama seminggu bekerkja bakal hilang kala berwisata ke lembah cisadane sambil mendengar kan gemericik air sungai,"

Mohon tunggu...

Lihat Konten Wisata Selengkapnya
Lihat Wisata Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan