Mohon tunggu...
Tati Hidayat
Tati Hidayat Mohon Tunggu... Hobby ngeblog dan ngvlog

Blogger, Influenzer,Traveler

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Buru Barang Murah Saat Penutupan Jakarta Fair JIEXPO Kemayoran

29 Juni 2019   17:49 Diperbarui: 29 Juni 2019   17:55 8 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Buru Barang Murah Saat Penutupan Jakarta Fair JIEXPO Kemayoran
Diskon gede-gedean di Jakarta Fair JIEXPO Kemayoran

Ga terasa beberapa hari lagi Jakarta Fair JIEXPO Kemayoran akan berakhir. Jadi bagi yang belum berkesempatan mengunjungi Jakarta Fair JIEXPO Kemayoran 2019, masih ada kesempatan dua hari lagi nih. Biasanya akan lebih banyak lagi promo dan diskon mengejutkan. Jangan lupa berdoa dan berharap pulang bawa mobil yang diundi pada penutupan.

Beli satu GRATIS satu, diskon sampai 70 persen atau mau tukar voucher produk gratis yang tersedia di aplikasi Jakarta Fair. Tidak hanya itu, tiket masuk bisa di upload di aplikasi untuk memenangkan hadiah Grand Prize sebuah mobil mewah. Kapan lagi kan tiket masuk dapat mobil. Di Jakarta Fair JIEXPO Kemayoran hanya dengan membeli tiket masuk, kamu sudah bisa berbelanja dan nonton konser.

Beberapa hari lalu, Jakarta Fair JIEXPO Kemayoran di padati oleh fans Sheila on seven. Karena padatnya pengunjung banyak sekali mereka dengan kondisi fisik lemah yang pingsan. Saking antusiasnya pengunjung untuk melihat grup band lawas yang masih tetap eksis ini.

Membeli tiket masuk Jakarta Fair dengan aplikasi DANA akan mendapatkan diskon sampai 50 persen. Nah manfaatkan promonya dan jangan lupa mampir ke booth Dana. Main game di booth DANA akan berkesempatan akan mendapatkan sebuah motor. Jakarta fair tahun ini bertabur hadiah dan diskon.

Bukan hanya belanja-belanja saja, disana juga bisa berwisata kuliner dan mengajak anak-anak untuk liburan ke Taman Bermain. Jadi gak usah bingung untuk mengisi liburan sekolah tahun ini, ajak mereka ke Jakarta Fair JIEXPO Kemayoran. Oh iya, membeli perlengkapan untuk ajaran baru bisa juga nih disana. Banyak sekali promonya dan tentunya harga sangat murah. Belum lagi berbagai promosi yang di tawarkan masing-masing brand.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x