Mohon tunggu...
Skolastika Natasya
Skolastika Natasya Mohon Tunggu... Lainnya - mahasiswa

mahasiswa semester 5

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Refleksi Penulisan Naskah Digital

16 Desember 2020   17:40 Diperbarui: 17 Desember 2020   10:29 47
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Refleksi Penulisan Naskah Digital

Selama satu semester pelajaran PND bagi saya sangat berkesan, melalui mata kuliah ini saya mulai memahami dari menulis di blog yang benar samapai saya memahami bagaimana menulis opini dan surat pembaca untuk di koran.

Mata kuliah ini juga memberikan kesempatan saya untuk mengirimkan tulisan saya ke perusahaan media cetak, tentunya ini pengalaman pertama saya. Meski banyak tugas, tetapi tugas tersebut membantu saya untuk berkembang lebih baik.

Pengalaman saya tidak berhenti sampai saya bisa mengirimkan tulisan saya, melalui mata kuliah ini saya diberikan kesempatan untuk membuat naskah di periklanan. Tentu kesempatan ini, membuat saya menjadi mengerti dunia pekerjaan yang belum pernah saya terima.

Terlihat dari perkembangan tulisan saya yang mulai membaik selama belajar di mata kuliah ini, terimakasih untuk Mas Boi yang telah sabar untuk membantu mahasiswanya dalam mempelajari mata kuliah ini.

Meski saya sering mengeluh karena tugas yang diberikan, tetapi saya mengambil sisi positif dari banyaknya tugas yang diberikan. Dari sisi positif, saya menjadi terlatih terus menerus dibandingkan hanya diberikan tugas sesekali saja.

Lampiran email saya kepada pihak Solopos, selaku media yang saya tuju untuk penulisan surat pembaca :

Untuk nilai, saya minta yang bagus saja mas.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun