Mohon tunggu...
Tarjum Sahmad
Tarjum Sahmad Mohon Tunggu... Administrasi - Sambil bekerja, menekuni dunia marketing dan jalani hoby menulis.

Suka sekali menulis di blog dan media online. Blog pribadi: Curhatkita.com Blog Kesehatan: Sentradetox.com. Akun Facebook: Tarjum Sahmad. WA: 0896-3661-3462 - Call/SMS: 0823-2066-8173. Menulis buku psikologi, bisnis & novel.

Selanjutnya

Tutup

Healthy Pilihan

Titik Balik Pemulihan Bipolar

23 Maret 2018   07:50 Diperbarui: 23 Maret 2018   08:25 443
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Saya ingat betul, TITIK BALIK dari keterpurukan saya karena gangguan bipolar, terjadi saat saya berada di puncak bipolar.

Fluktuasi mood yang naik-turun cukup ekstrem dan tak terkendali, membuat saya tak bedaya secara fisik maupun psikis.

Waktu itu saya berpikir begini:

"Kalau saya terus-menerus seperti ini, saya bisa benar-benar GILA!

Tidak! Saya tak ingin jadi gila!

Saya tak akan membiarkan diri ini terus terfuruk seperti ini!

Saya harus bangkit!

Saya harus pulih, saya harus sembuh!

Bagaimanapun caranya saya harus sembuh!

Karena saya punya impian yang harus saya wujudkan!"

Tekad itulah yang menjadi daya dorong paling kuat bagi saya untuk bertindak dan terus bertindak untuk melepaskan dari belenggu bipolar.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun