Mohon tunggu...
Bintara Wiranata
Bintara Wiranata Mohon Tunggu... Open Minded

Laugh With Many Don't Trust Any

Selanjutnya

Tutup

Novel

Tara Way's of Life Part 7 (Shock Wave)

13 April 2021   06:01 Diperbarui: 13 April 2021   06:05 40 1 0 Mohon Tunggu...

"dag dig dug......" jantung gue berdetak kencang,tangan gemetar dan dingin karena bingung harus kasih jawaban apa sama Rinny 

Gue memalingkan muka ke Ady dan Ady malah ngangguk ngangguk tanda harus mengiyakan jawaban.

Jujur aja ini gak gampang apa lagi di depan bocah kampret,pasti jadi bahan ledekan .

"Sebelom gue jawab boleh gue nanya Rin?"

"Anything Tara"

"Kenapa lo bisa seberani ini nyatain perasaan lo ke gue?"

"Pertama gue nyaman sama lo,yang kedua gue utang budi sama lo karena udah nyelametin kakak gue dari Jaya dan yang terakhir gue suka style lo yang apa adanya,yang cuek yang bodo amatan"

Gue di sini heran hahahaha emang gue ada perasaan juga sama Rinny dan begitu pun sebaliknya tapi kenapa jadi dia yang nyatain duluan hahahaha

Gue bener-bener shock semenjak dia nyatain perasaan dia ke gue entah perasaan gue bercampur antara seneng sama bingung.

Rinny yang ciri fisiknya kulit kuning langsat,rambut agak ikal hidungnya sedikit mancung,ada tahi lalat di dahi  nya dan yang paling bikin gue suka itu pipinya yang chubby bisa nyaman sama gue yang urakan hahahaha.

"Oke Rin jawaban lo pengaruh sama jawaban gue dan gue bakal jawab IYA" dengan lembut gue jawab

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x