Mohon tunggu...
Bintara Wiranata
Bintara Wiranata Mohon Tunggu... Pramusaji - Open Minded

Laugh With Many Don't Trust Any

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Tara Way's of Life Part 4 (Hancur Sudah)

5 April 2021   04:33 Diperbarui: 5 April 2021   04:50 119
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Bell jam pulang sekolah berbunyi berita keributan antara Tara dan Jaya ternyata sudah tersebar ke seantero jagat sekolah kelas sebelah udah pada ribut geger akhirnya ada yang berani nantang Jaya.

semua anak kelas 1 secara gak langsung ngedukung gue karena menurut mereka gue adalah simbol kebebasan dari penindasan Jaya dan teman-temannya.

"Tara lo siap? lo tau resikonya?" Ady menanyakan kesiapan gue sama bulatnya tekat gue buat ngelawan si Jaya"

 Gue bersiap keluar sekolah "Tara jangan ya please!!" Rinny mencegah

"Maaf Rin gak bisa ini masalah harga diri laki-laki" Sorry my bidadari kali ini gue gak bisa nurutin omongan lu

buset yang nontonin ternyata banyak hahahahahaha termasuk anggota OSIS kecual Kia yang entah kemana 

"Dateng juga lo" Jaya dengan sombongnya 

GPL (gak pake lama) Jaya sama gue udah baku hantam satu lawan satu dan jadi bahan tontonan siswa satu sekolah 

"bak buk bak buk......" keadaan masih seimbang walaupun badan jaya jauh lebih gede dari gue,tapi gue masih bisa ngimbangin dengan ngehindarin pukulan Jaya

Gak kerasa darah udah bercucuran di dahi dan bibir kepala gue mulai pusing karena kena pukulan dengan telak di bagian kepala

"STOP BERENTI KALIAN BERDUA UDAH CUKUP!" Rinny berteriak

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun