Mohon tunggu...
#suasana
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
"Mu'aqabah"
Taufan Satyadharma
Taufan Satyadharma
13 Oktober 2021 | 1 minggu lalu

"Mu'aqabah"

Ber-mu’aqabah atas segala negasi suasana hati yang sudah, sedang, ataupun mungkin akan dialami.

Humaniora
30
1
0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kharisma Yogi Oktavia
Kharisma Yogi Oktavia
12 Agustus 2021 | 2 bulan lalu

Apa yang Ku Dengar Saat Ini?

apa yang ku dengar di pagi hari sebagai anak kos amatiran

Lyfe
22
4
5
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Alliyatunisa Azzahra
Alliyatunisa Azzahra
24 Juli 2021 | 3 bulan lalu

Ciptakan Suasana Belajar Asyik di Kala Pandemi Covid-19

Suasana belajar yang asyik diciptakan melalui persiapan-persipan berikut ini. Apa saja persiapannya? Yuk, kita simak!

Ruang Kelas
82
1
1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Foto: Suasana PPKM Darurat Hari Ke-2 di Kawasan Sudirman Jakarta Selatan
yudis aldani
yudis aldani
04 Juli 2021 | 3 bulan lalu

Foto: Suasana PPKM Darurat Hari Ke-2 di Kawasan Sudirman Jakarta Selatan

Suasana di kawasan Sudirman Jakarta yang sangat sepi dari biasanya

Humaniora
192
4
4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Heningnya Hati dan Pikiran
Chuck Wisnoe
Chuck Wisnoe
18 Juni 2021 | 4 bulan lalu

Heningnya Hati dan Pikiran

Pikiran dan hati yang hening akan selalu membawa kepribadian seseorang menjadi tenang dalam menjalani apa saja

Fiksiana
47
5
4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Fatin Nida Kuntari
Fatin Nida Kuntari
03 Juni 2021 | 4 bulan lalu

Kawan Pagi

Pagi yang sembab sebab embun pagi, rupanya sedang mencari kawan terbaiknya untuk melewati hari demi hari.

Fiksiana
43
2
4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Cara Mengubah Suasana Kerja yang Penuh Tantangan
Inosensius I. Sigaze
Inosensius I. Sigaze
17 Maret 2021 | 7 bulan lalu

Cara Mengubah Suasana Kerja yang Penuh Tantangan

Saya akhirnya menyadari hal yang penting ini: Usia dan kematangan pribadi seseorang tentu berbeda-beda

Humaniora
159
10
1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Tafakur pada Sepi dan Sunyi
Dea Romadhoni
Dea Romadhoni
16 Maret 2021 | 7 bulan lalu

Tafakur pada Sepi dan Sunyi

Kau tahu bagaimana suasana sunyi pada ujung ruangan di sebuah rumah membuat sudut kerinduanku tergoyahkan.

Fiksiana
133
10
2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
"Karangrejo" Part II
Vina Idamatusilmi
Vina Idamatusilmi
08 Januari 2021 | 9 bulan lalu

"Karangrejo" Part II

Hallo , udah lama aja nggak nulis di sini hehehe 😊Oh iya janji saya di postingan sebelumnya saya mau nulis tentang Karangrejo lagi ya ?Sebenernya bing

Humaniora
269
1
2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Suasana
Swarna
Swarna
14 September 2020 | 1 tahun lalu

Suasana

Aku pandangi sebuah gambarpucat pasiApakah tentang kenangan? Apakah kesedihan? Seolah tak bernyawaBolehkah aku mengubahnya? Suasana itu

Fiksiana
46
17
3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
angky dwinanda
angky dwinanda
11 Mei 2020 | 1 tahun lalu

Musik adalah X

Na na na, bergumam, berdecak, lirik kunyanyikan, irama musik kuikuti, kepala kugoyangkan, kekiri dan kekanan, mengangguk-angguk, dan sesekali terhanyu

Fiksiana
38
2
3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Efi anggriani
Efi anggriani
18 Agustus 2019 | 2 tahun lalu

Rasa Makanan Kadang Nomer Dua, Tetapi Kenyamanan dan Suasana Itu yang Utama

Pernahkah anda terheran-heran ketika memasuki sebuah restauran, kafe, warung makan atau bahkan angkringan serta lesehan,ramainya luar biasa dan begitu

Wisata
28
3
3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Keseruan Mudik dan Suka Dukanya
Ari Budiyanti
Ari Budiyanti
02 Juni 2019 | 2 tahun lalu

Keseruan Mudik dan Suka Dukanya

Keselamatan selama mudik adalah harapan semua orang.

Tebar Hikmah Ramadan
105
15
4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Merindu Ramadan "Tempo Doeloe"
Ash
Ash
17 Mei 2019 | 2 tahun lalu

Merindu Ramadan "Tempo Doeloe"

Ada banyak sekali momen atau kisah-kisah Ramadan tempo dulu yang kini sudah sangat sulit dijumpai

Tebar Hikmah Ramadan
291
8
3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Menikmati Makanan di Suasana Private
Maslim Jim
Maslim Jim
06 November 2017 | 3 tahun lalu

Menikmati Makanan di Suasana Private

Ingin menikmati hidangan makananan yang lezat dengan suasana yang lebih private, tenang, nyaman dan tak lupa harga terjangkau?, coba dech.. ke Restora

Gaya Hidup
485
8
3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Ahmad Khoiron
Ahmad Khoiron
06 Februari 2017 | 4 tahun lalu

Pabrik Es

Minggu sore ini, saya berangkat mengantar istri saya kembali ke tempat KKN yang berada di daerah Sanan, Kec. Ngajum. Perjalanan kami mengharuskan mele

Wisata
524
8
3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Fenomena Guyonan Mukidi
Wahyu Tanoto
Wahyu Tanoto
20 September 2016 | 5 tahun lalu

Fenomena Guyonan Mukidi

Media sosial, terutama facebook dan Whatsaap (WA) dalam dua minggu terakhir selama bulan Agustus telah dihebohkan oleh guyonan-guyonan oleh seorang to

Hiburan
172
8
3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Frey Immanuel
Frey Immanuel
04 April 2016 | 5 tahun lalu

Papandayan Trip, Part 5: Angan

"gilak, males banget! uda hampir kelar draft nya lupa ke save.. gimana mau semangat kalo gini?? ide pasti berubah lah! ga bisa di recovery lagi, yawda

Hiburan
28
8
3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Filosofi Rindu
Suharto
Suharto
06 Maret 2016 | 5 tahun lalu

Filosofi Rindu

membius suasanalantunan sepotong lagu masa kecilmenggema memenuhi sudut-sudut hatiKerlap kerlip kenanganmenarik imajinasi ke kiri dan ke kananIni buka

Fiksiana
241
8
3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kata (Tidak) Terikat pada Makna
Ki Suki
Ki Suki
27 Agustus 2015 | 6 tahun lalu

Kata (Tidak) Terikat pada Makna

Kita umumnya berpikir bahwa kata terikat pada makna, demikian juga dengan kalimat. Makna sebuah kata akan semakin terlihat bila sudah disusun dalam se

Fiksiana
445
4
3
LAPORKAN KONTEN
Alasan