Mohon tunggu...
#metabolisme
Turunkan Berat Badan dengan Meningkatkan Pembakaran Lemak
Johan Japardi
Johan Japardi
09 September 2021 | 1 minggu lalu

Turunkan Berat Badan dengan Meningkatkan Pembakaran Lemak

Masalahnya, metabolisme Anda, yang menjalankan seluruh sistem biologis tubuh, bisa menjadi diperlambat atau dibebani oleh diet dan nutrisi yang buruk.

Gaya Hidup
117
3
2
william litawan
william litawan
02 November 2020 | 10 bulan lalu

Kesehatan Dasar (Bagian 3)

Kalori yang sangat penting..Mobil butuh bensin sebagai bahan bakar..Manusia butuh kalori sebagai bahan bakar..Sebuah konsep kalori yang perlu dipahami

Gaya Hidup
30
1
2
Metabolisme Tubuh Meningkat!
william litawan
william litawan
27 Oktober 2020 | 10 bulan lalu

Metabolisme Tubuh Meningkat!

Tau kah anda jika kita bisa meningkatkan metabolisme kita dan impian makan banyak tidak gemuk adalah kenyataan????????yuk kita bahas....jadi yang

Gaya Hidup
38
2
2
Jangan Mager, dong!
Prama R Putranto
Prama R Putranto
08 September 2020 | 1 tahun lalu

Jangan Mager, dong!

Sepertinya durasi duduk di depan layar komputer jinjing dan layar telepon seluler rasanya semakin lama dari sebelum-sebelumnya. Mengingat saat ini seg

Gaya Hidup
114
7
2
Metabolisme Karbohidrat
Nain Tri Habibi
Nain Tri Habibi
15 Mei 2019 | 2 tahun lalu

Metabolisme Karbohidrat

Apa Itu Metabolisme Zat Karbohidrat? Ketahui lebih jauh mengenai proses metabolisme karbohidrat dalam tubuh melalui artikel berikut ini.

Gaya Hidup
14212
1
2
Sehat dengan Berpuasa
Ajinatha
Ajinatha
08 Mei 2019 | 2 tahun lalu

Sehat dengan Berpuasa

Saya tidak pernah terpengaruh dengan omongan orang lain, yang terhalang puasanya karena mengidap penyakit Maag. Keyakinan saya tidak ada halangan bagi

Tebar Hikmah Ramadan
106
9
2
Meskipun Sibuk, Jaga Metabolisme Tubuh
Rudy Wiryadi
Rudy Wiryadi
16 Juli 2017 | 4 tahun lalu

Meskipun Sibuk, Jaga Metabolisme Tubuh

Ada kalanya orang dikaruniai tubuh yang memiliki sistem metabolisme yang sangat baik. Ia sepertinya tak perlu mengkhawatirkan tubuhnya akan kelebihan

Gaya Hidup
364
1
2
Makan Lebih Sering untuk Diet Lebih Baik
Malinda Sembiring
Malinda Sembiring
03 Oktober 2015 | 5 tahun lalu

Makan Lebih Sering untuk Diet Lebih Baik

Mungkin kita yang sedang berusaha menurunkan berat badan akan bingung dengan pernyataan ini, makan lebih sering untuk diet yang lebih baik. Bagaimana

Olahraga
215
3
2
Baru Makan, Kok Udah Lapar Lagi Ya?
nittygritty
nittygritty
16 September 2015 | 6 tahun lalu

Baru Makan, Kok Udah Lapar Lagi Ya?

Pernah nggak ngalamin hal ini? Akibatnya, anda selalu ingin terus menerus mengunyah sesuatu. Perut anda tetiba jadi seperti karet karena gak ada kenya

Gaya Hidup
274
3
1
3 Alternatif Menguruskan Badan
Janice Evania
Janice Evania
07 September 2015 | 6 tahun lalu

3 Alternatif Menguruskan Badan

    Kamu mau ngurusin badan? Tapi masih bingung dan nggak tahu caranya? Tenang saja, karena kali ini saya akan membahas 3 (tiga) alter

Olahraga
979
3
1
Adakah Manusia Sempurna? Ada, Ini  Makanannya
Miftahul Huda Garut
Miftahul Huda Garut
12 Juli 2015 | 6 tahun lalu

Adakah Manusia Sempurna? Ada, Ini Makanannya

“Tidak ada gading yang tak retak”—“tidak ada manusia yang sempurna”— Pepatah ini sudah sangat sering kita dengar d

Humaniora
186
3
1
9 Hal Bikin Metabolisme Melambat
Tinggibadan.com
Tinggibadan.com
10 Maret 2015 | 6 tahun lalu

9 Hal Bikin Metabolisme Melambat

Metabolisme adalah suatu proses di mana tubuh mengubah makanan dan minuman menjadi energi untuk melakukan aktivitas. Apabila metabolisme tubuh kita

Wisata
72
3
1
Icha Nors
Icha Nors
03 Januari 2015 | 6 tahun lalu

Inilah yang Dianjurkan dan Dilarang Bagi si Tubuh "Irit"

Tiba-tiba aku kesulitan bangun dari tempatku duduk seteah hampir satu setengah jam lesehan mengajar anak-anak di TPQ. Sekujur tubuh nyeri sekali bila

Wisata
116
11
6
Anggapan Salah Tentang Kopi
Kopi Keliling
Kopi Keliling
20 Desember 2014 | 6 tahun lalu

Anggapan Salah Tentang Kopi

Kadang yang kita anggap baik itu belum tentu benar, dan kebanyakan sebagai manusia kita lebih sering memilih cara yang praktis dan mudah ketimbang car

Wisata
165
11
6
Kosasi Kwek
Kosasi Kwek
19 Februari 2014 | 7 tahun lalu

Gondok, Kelebihan Atau Kekurangan ?

Di Indonesia, mendengar  istilah gondok, sebagian orang akan langsung memikirkan kelebihan gondok, sementara sebagian orang lainnya akan langsung memi

Gaya Hidup
41165
11
1
Milinda Dimitri
Milinda Dimitri
30 Agustus 2012 | 9 tahun lalu

Keajaiban Mengkonsumsi Air Putih

Dalam sehari tubuh kita harus dipenuhi 2-3 litar air putih perhari, karena tubuh ini harus selalu terisi dengan cairan yang berguna untuk menjaga asup

Gaya Hidup
773
4
1
Klinik Diet
Klinik Diet
07 Mei 2011 | bertahun tahun lalu

Mitos Tentang Metabolisme

Ada mitos umum yang mengatakan bahwa orang-orang yang mengalami kelebihan berat badan itu adalah karena metabolisme mereka yang lambat (lebih lambat

Gaya Hidup
283
4
1
Klinik Diet
Klinik Diet
23 April 2011 | bertahun tahun lalu

15 Cara Meningkatkan Metabolisme

Meski mungkin anda masih merasa enggan untuk berolahraga, namun sebenarnya ada beberapa trick yang bisa digunakan untuk menghilangkan lemak, meningka

Wisata
620
4
1
Awas, Salah Makan Penyakit Berdatangan!
Atep Afia Hidayat
Atep Afia Hidayat
17 Februari 2011 | bertahun tahun lalu

Awas, Salah Makan Penyakit Berdatangan!

Oleh : Atep Afia Hidayat - Makan bukan sekedar mengkonsumsi beragam makanan sampai muncul perasaan kenyang dalam perut kita. Yang lebih penting ial

Gaya Hidup
418
1
2
Aleysius H. Gondosari
Aleysius H. Gondosari
22 April 2010 | bertahun tahun lalu

Terapi Kesehatan 5 Elemen: Manfaat Enzim pada Ludah yang Sehat

Ludah yang sehat mengandung cukup mineral dan enzim, tetapi ludah yang tidak sehat, hanya kekurangan mineral dan enzim. Mineral bermanfaat untuk men

Gaya Hidup
1184
1
2