Mohon tunggu...
#katanjar
Pengalaman yang Tidak Jadi Pelajaran
Anjar Anastasia
Anjar Anastasia
28 Juli 2021 | 21 jam lalu

Pengalaman yang Tidak Jadi Pelajaran

Emang ya, ada orang yang udah dikasih pengalaman, diingatkan, dikasih contoh bahkan mungkin dimarahi, tetap saja mengulangi hal yang sama.

Lyfe
15
5
1
Kamu Itu Bahagiaku
Anjar Anastasia
Anjar Anastasia
27 Juli 2021 | 1 hari lalu

Kamu Itu Bahagiaku

Itu yang namanya rasa hati, seperti meluncur dari tempat tinggi.

Lyfe
7
2
1
Aku Rindu pada Manusia Satu Itu
Anjar Anastasia
Anjar Anastasia
24 Juli 2021 | 4 hari lalu

Aku Rindu pada Manusia Satu Itu

Tuhan... Aku rindu pada manusia satu itu

Fiksiana
18
3
1
Hanya Perhatian, Bukan Cinta
Anjar Anastasia
Anjar Anastasia
23 Juli 2021 | 5 hari lalu

Hanya Perhatian, Bukan Cinta

Ingin tetap berbuat baik dengan memberi jarak supaya nggak pada kebablsan ngira atas segala kebaikannya itu walau cuma sebatas sapa dan salam.

Lyfe
11
2
1
Akal Budi Penyeimbang Berita Viral
Anjar Anastasia
Anjar Anastasia
22 Juli 2021 | 6 hari lalu

Akal Budi Penyeimbang Berita Viral

Gusti Allah sudah memberi penyeimbang hidup dalam bentuk akal budi yang bisa digunakan sebaik-baiknya.

Lyfe
17
3
1
Balas Dendam Terbaik
Anjar Anastasia
Anjar Anastasia
21 Juli 2021 | 1 minggu lalu

Balas Dendam Terbaik

Sudah dikecewakan begitu, dendamkah? "Dendam" untuk bisa bantu orang lain yang punya masalah sama dengan bersedia menjadi bagian dari tim beasiswa

Lyfe
12
3
1
Ngomong Doang, Laku Tak Ada
Anjar Anastasia
Anjar Anastasia
19 Juli 2021 | 1 minggu lalu

Ngomong Doang, Laku Tak Ada

Cerita tentang penjual makanan

Lyfe
13
3
1
Nak.... Bertumbuhlah dalam Bahagiamu
Anjar Anastasia
Anjar Anastasia
16 Juli 2021 | 1 minggu lalu

Nak.... Bertumbuhlah dalam Bahagiamu

Nak, biar ada bagian dari hidupmu yang menghilang, percaya saja akan ada yang menyempurnakan

Lyfe
11
3
1
Biar Rumah Rubuh, Nilai-Nilai Baiknya Tetap Ada
Anjar Anastasia
Anjar Anastasia
15 Juli 2021 | 1 minggu lalu

Biar Rumah Rubuh, Nilai-Nilai Baiknya Tetap Ada

Di sekitar rumah, terkenal tempat ngumpulnya para cakil alias preman jalanan.

Lyfe
13
2
1
Belajar dari Orang dan Sesuaikan
Anjar Anastasia
Anjar Anastasia
13 Juli 2021 | 2 minggu lalu

Belajar dari Orang dan Sesuaikan

Dari semua kondisi yang sudah dia dan masih jalani, dia dapat pelajaran berharga. Pelajaran tentang hidup.

Lyfe
14
2
1
Bekal Menua
Anjar Anastasia
Anjar Anastasia
08 Juli 2021 | 2 minggu lalu

Bekal Menua

Apakah semua saran baik untuk diterima dan dilakukan harus dengan ancaman

Lyfe
25
3
1
Kamu Hidup dengan yang Lain
Anjar Anastasia
Anjar Anastasia
07 Juli 2021 | 3 minggu lalu

Kamu Hidup dengan yang Lain

Dia seperti berkesan memaksa si pemilik kios setuju dengan semua yang dia bilang tadi. Dia ingin ada orang yang sepemikirannya.

Lyfe
54
5
1
Cukup Tahu Diri Aja
Anjar Anastasia
Anjar Anastasia
05 Juli 2021 | 3 minggu lalu

Cukup Tahu Diri Aja

Apa nggak bisa gitu ya nunggu rada siangan biar si mbak nyelesein tugasnya dulu?

Lyfe
57
2
1
Kopi di Tempat Ini
Anjar Anastasia
Anjar Anastasia
04 Juli 2021 | 3 minggu lalu

Kopi di Tempat Ini

Pernah di tempat ini kamu memesan kopi hitam. Membaui aromanya tanpa gula. Kamu tersenyum, menangkap kepul asap dari cangkir coklat muda

Fiksiana
51
6
2
Tidak Terlambat Dapat Perhatianmu
Anjar Anastasia
Anjar Anastasia
02 Juli 2021 | 3 minggu lalu

Tidak Terlambat Dapat Perhatianmu

Jadi, bersyukur sekali bertemu Puspita....Bisa mengajari saya tentang arti sebuah kehadiran.

Lyfe
59
6
1
Bisa-bisanya Tukang Obat Jalanan
Anjar Anastasia
Anjar Anastasia
01 Juli 2021 | 3 minggu lalu

Bisa-bisanya Tukang Obat Jalanan

Kalau di dalam hati bilang, tidak perlu, begitu saya dipanggil ramah, tangan saya biasanya akan spontan memberi kode tidak.

Gaya Hidup
20
3
1
Sudahkah Tersenyum Hari Ini?
Anjar Anastasia
Anjar Anastasia
30 Juni 2021 | 4 minggu lalu

Sudahkah Tersenyum Hari Ini?

Tersenyum adalah salah satu cara untuk menghadirkan kondisi baik diantara kondisi lain yang sedang menimpa.Bisa memompa imun baik pula.

Lyfe
70
5
1
Kenal Aku Dulu Biar Bahagia
Anjar Anastasia
Anjar Anastasia
29 Juni 2021 | 4 minggu lalu

Kenal Aku Dulu Biar Bahagia

Mencoba melihat dan mengenal diri sendiri dulu supaya nggak kejadian berulang. Bahkan kalau harus berulang, tahu harus gimana

Lyfe
11
3
1
Tips Biar Lambung Enakeun
Anjar Anastasia
Anjar Anastasia
28 Juni 2021 | 1 bulan lalu

Tips Biar Lambung Enakeun

Berikut tips lambung sehat dari pengalaman pribadi

Gaya Hidup
85
5
1
Pamali Itu Bukan Buat Nakutin
Anjar Anastasia
Anjar Anastasia
24 Juni 2021 | 1 bulan lalu

Pamali Itu Bukan Buat Nakutin

Ada hal-hal yang memang tidak perlu kita tahu detail dan ada yang tidak perlu tahu sama sekali.

Lyfe
27
1
1