Mohon tunggu...
#biem
Freema H. Widiasena
Freema H. Widiasena
08 September 2019 | 6 bulan lalu

Biem dengan Bujet 100 Jutaan

Lik Freema, biem apa yang sangat cocok untuk saya yang super nubie dengan budget 100-180jt, dipake buat harian, tiap dua bulan ke luar kota jarak 150-

Teknologi
25
0
0
Freema H. Widiasena
Freema H. Widiasena
05 September 2019 | 6 bulan lalu

Nomenklatur

Sebagaimana kita ketahui, nomenklatur BMW berdasarkan seri dan cc. Kayaknya semakin kesini semakin ndhak relevan.BMW masih bisa ngeles bahwa "cc"-nya

Teknologi
9
1
0
Freema H. Widiasena
Freema H. Widiasena
05 September 2019 | 6 bulan lalu

Legroom Headroom Seat

Kenyamanan berkendara ternyata tidak membuat depresiasi harga jual kembali bisa dicegah-tangkal dan ditahan kemerosotannya.Yang diperlukan pasar pada

Teknologi
9
1
0
Lebar Velg, Velg Kaleng
Freema H. Widiasena
Freema H. Widiasena
05 September 2019 | 6 bulan lalu

Lebar Velg, Velg Kaleng

Sejak 2014 kemarin velg Si Badak Biru kami ganti pake velg kaleng. Dari bawaan aslinya Rim 15 kami ganti dengan velg kaleng Rim 17. Lebih keren?Saya n

Teknologi
58
1
0
Perbaikan Sepaket
Freema H. Widiasena
Freema H. Widiasena
04 September 2019 | 7 bulan lalu

Perbaikan Sepaket

Badak Biru dulu sampe ngabisin beberapa bengkel buat nyari penyebab overheat. Overheat-nya kalo muacettt luamaaa. Kalo jalan lancar/normal, temperatur

Teknologi
8
1
0
Immobilizer E34
Freema H. Widiasena
Freema H. Widiasena
02 September 2019 | 7 bulan lalu

Immobilizer E34

Om, kalo kunci BMW E34 udah immobilizer belum yah? Hahaha... Gak ngerti soalnya... Aku pas beli kemarin cuma dapat 1 kunci nya Om... Kalo bikin duplik

Teknologi
15
1
0
"Tyre Calculator"
Freema H. Widiasena
Freema H. Widiasena
02 September 2019 | 7 bulan lalu

"Tyre Calculator"

Banyak pemilik mobil mengganti velg/ban (ukuran) baku pabrik dengan ukuran yang lebih besar & lebar. Entah apa motivasinya. Sebagian mungkin biar

Teknologi
43
1
0
Freema H. Widiasena
Freema H. Widiasena
26 Agustus 2019 | 7 bulan lalu

Part KW = Buang Uang

Setelah 10 taunan bekerja, kiprok (regulator rectifier) bawaan motor modyar.Sempat saya belikan yang kw, harganya sepertiga sampe setengah orinya, ndh

Teknologi
11
1
0
Triptonic Tiptronic Steptronic Manumatic
Freema H. Widiasena
Freema H. Widiasena
23 Agustus 2019 | 7 bulan lalu

Triptonic Tiptronic Steptronic Manumatic

Sumber: GTCarlot.comSaya tengarai, penggemar/pengguna biem pun masih buuuanyakkk yang menuliskan steptronic dengan tiptronic. Lebih parahnya lagi

Teknologi
27
1
0
Bosen Nyetir, Kecuali...
Freema H. Widiasena
Freema H. Widiasena
23 Agustus 2019 | 7 bulan lalu

Bosen Nyetir, Kecuali...

Saya (pernah) menggunakan mobil pasaran dan mobil Eropa.Kalo pakai mobil pasaran, itu rasanya fungsional banget.Perawatannya gampang, suku cadang rela

Teknologi
50
1
1
DKI Jakarta Mencari Gubernur yang Matang
Adi Supriadi
Adi Supriadi
25 Mei 2012 | 7 tahun lalu

DKI Jakarta Mencari Gubernur yang Matang

[caption id="attachment_183778" align="aligncenter" width="538" caption="Jakarta Mencari Gubernur yang Matang (Antaranews.com)"][/caption] Foll

Politik
568
4
3
Freema H. Widiasena
Freema H. Widiasena
10 April 2011 | 8 tahun lalu

Memilih BMW

(Artikel-artikel ngawur saya tentang BMW saya kumpulkan dimari https://freemindcoffee.wordpress.com/category/kumis-hitler/ Untuk diskusi lebih intens

Teknologi
14409
3
51