Mohon tunggu...
Syta Dwy Riskhi
Syta Dwy Riskhi Mohon Tunggu... Administrasi - Move

Simpel dan santai

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Paket MTI

18 Januari 2021   19:22 Diperbarui: 18 Januari 2021   19:33 77
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sudah sedari pagi aku melihatmu sibuk dan ingin segera menyelesaikan pekerjaan, sudah kusadari juga kamu memperhatikan aku, jujur sudah kuusahakan lebih cepat dalam mengerjakannya. Tapi kamu memutuskan mengambil alih pekerjaanku. Tentu niatnya agar pekerjaan lekas selesai, gerakanmu memang lebih cepat, dan akupun mengusahakan tetap membantu.

Sampai pada kejadian yang tak terduga. Saking cepatnya, tanpa sadar kamu menarik scanner terlalu jauh, hingga CPU ambruk tak karuan beserta barang diatasnya. Seketika komputer mati, dan beberapa detik suasana hening karena suara keras dari kejadian tadi.

Kita panik, mungkin aku lebih panik, melihat pekerjaan brantakan, hp jatuh, lantai basah karena teh yang tumpah, data belum tersimpan, kepala cabang melihat kita, salah satu koordinator bahkan menegur namamu. Kita terlihat oleh banyak orang, begitu canggung karena terjadi ditempatku, tapi itu karena perbuatanmu. Hanya kita berdua yang sibuk membereskan barang yang berantakan itu.

Aku ingin bertanya padamu tapi aku ragu, aku hanya diam dan melanjutkan pekerjaanku meski tanpa komputer yang masih mati. Bagaimana perasaanmu? Apa kamu baik-baik saja? Tapi aku hanya diam.
__


#Batang 18 Januari 2021
#baitmalam_ku

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun