Mohon tunggu...
Syta Dwy Riskhi
Syta Dwy Riskhi Mohon Tunggu... Move

Simpel dan santai

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Hari Sabtu Tanggal 20 Juni Tahun 2020

20 Juni 2020   12:30 Diperbarui: 20 Juni 2020   12:22 71 7 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Hari Sabtu Tanggal 20 Juni Tahun 2020
pexels.com

Ini sabtu malam, malam minggu, entah siapa yang akan datang, atau apa yang akan datang, setelah malam malam sebelumnya ditemani dengan kesabaran dan semangat dalam diri. Dia belum juga ada, seharusnya dunia tahu apa yang akan terjadi jika dia belum jua ada. Namun seakan masih memegang rahasia, dan membiarkan jalanku semakin panjang.

Jangan lagi ada pilihan, aku yakin apapun yang datang atau apapun yang akan terjadi pasti baik untukku. Bukankah hanya ada dua kemungkinan? Tawa atau Tangis, dari keduanya aku tak bisa memilih, karna keduanya bisa terjadi diwaktu bersamaan, atau hanya selang beberapa detik. Ingin sekali aku tegaskan dia harus segera ada. Dunia tahu, bahkan seisinya pun tahu, apa yang harus ada di sabtu malam, malam minggu.

Jika tidak, bagaimana jika hari esok? Tidak mengapa bagiku jika harus memanfaatkan malam lainnya, jika itu bisa segera dan cepat. Apapun hari dan waktunya aku siap, asalkan itu tidak lama lagi. Jika harus menunggu dan memanjangkan waktu, aku akan bersedih hati. Inilah kesempatanku, tak bisa semudah itu aku mendapat sesuatu.

Sabtu malam, malam minggu dapatkah ia menghadirkan apa yang seharusnya ada??


#batang #clapar

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x