Mohon tunggu...
Syarwan Edy
Syarwan Edy Mohon Tunggu... Mahasiswa - @paji_hajju

Syarwan Edy, sangat suka dipanggil dengan nama bang Paji. Si realistis yang kadang idealis | Punya hobi membaca, menulis dan diskusi | Kecintaannya pada buku, kopi, dan senja | Didewasakan oleh masyarakat dan antek kenangan.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Selamat Ulang Tahun Ya, Paji

3 Mei 2024   16:47 Diperbarui: 3 Mei 2024   16:49 58
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Untuk diriku sendiri; terima kasih! (Dokpri)

Selamat ulang tahun untuk diriku yang luar biasa, terimakasih sudah kuat sampai saat ini.

Di hari istimewa ini, aku ingin mengirimkan ucapan selamat ulang tahun penuh kesedihan untuk diriku sendiri. Aku tahu bahwa mungkin saat ini perasaan sedih, kekecewaan, atau kehilangan sedang diterima hatiku. Mungkin ada harapan dan impian yang belum tercapai, atau mungkin aku merasa kesepian atau terluka oleh situasi di sekitarku.

Namun, di tengah kesedihan ini, aku ingin mengingatkanmu bahwa hidup adalah perjalanan yang penuh dengan tantangan dan kegembiraan. Setiap tahun yang berlalu adalah kesempatan baru untuk tumbuh dan belajar, meskipun terkadang kita harus melalui masa-masa sulit.

Baca juga: Aku ya Aku

Ingatlah bahwa kesedihan adalah bagian alami dari kehidupan. Tanpa kesedihan, kita tidak akan menghargai kebahagiaan. Tanpa kegagalan, kita tidak akan tahu bagaimana rasanya meraih kesuksesan. Jadi, meskipun hari ini mungkin terasa berat, jangan biarkan kesedihan menghalangimu untuk melihat sisi positif hidup.

Percayalah bahwa di balik setiap kesedihan ada harapan yang menyala. Waktu akan menyembuhkan luka dan membawamu ke arah yang lebih baik. Teruslah berjuang dan percayalah bahwa masa depan yang cerah menantimu.

Selamat ulang tahun, diriku sendiri. Aku berharap tahun ini akan menjadi titik balik yang membawa kebahagiaan dan kepuasan dalam hidupku. Aku percaya bahwa aku memiliki kekuatan dan ketangguhan untuk menghadapi apa pun yang datang, dan aku berjanji untuk tetap berjuang dan tidak pernah menyerah.

Semoga di hari ulang tahunmu ini, kamu menemukan kedamaian dalam diri sendiri dan mampu memandang masa depan dengan penuh harapan. Selamat ulang tahun, dan semoga tahun ini menjadi awal dari babak baru yang indah dalam hidupmu.

Dengan penuh harapan,

Dirimu sendiri!

Paji Hajju 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun