Mohon tunggu...
Syamsul Bahri
Syamsul Bahri Mohon Tunggu... Administrasi - coretan seadanya berawal dari minum kopi.

Menulis untuk belajar

Selanjutnya

Tutup

Bola

Arsenal Bangkit, Tim Sekota Kian Terpuruk

27 September 2021   11:51 Diperbarui: 27 September 2021   12:15 58 6 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Arsenal Bangkit, Tim Sekota Kian Terpuruk
Sumber: Arsenal FC via Getty images/David Price

30 Agustus 2021 (Pekan ke-3 Liga Inggris 2021), Arsenal saat itu lagi viral-viralnya. Bukan karena prestasinya yang mentereng, tetapi karena penggemar sepak bola seantero jagad yang terus menerus membullynya.

Bagaimana tidak, posisinya di liga saat itu merupakan sesuatu yang tidak lumrah yakni menjadi penghuni dasar klasemen dengan poin NOL BESAR. Mainnya memang jelek.

Sementara itu, Klub sekota mereka Tottenham Hotspur berhasil melewati 3 (tiga) laga awal dengan pencapaian yang SEMPURNA dan menjadi pemuncak klasemen sementara.

Namun, hari ini 27 September 2021 atau pekan ke-6, semua berubah 180 derajat bagi kedua klub rival tersebut.  Arsenal perlahan bangkit, sementara hal berbeda, hal buruk menimpa The Lilywhites julukan penggemar kepada timnya Tottenham Hotspur. 

Kini, Arsenal bahkan sudah berhasil melampaui Tim sekotanya tersebut, dengan masing-masing pada klasemen berada di peringkat 10 dan 11.

Kondisi ini setidaknya membuat fans dan Arteta bisa bernafas lega dan tersenyum. Klub kian menjauh dari jurang degradasi, dan jika konsisten bukan tidak mungkin akan finish setidaknya di zona "Liga Malam Jumat". Dan yang lebih penting lagi,  Sang Pelatih lolos dari isu pemecatan yang hampir membuatnya menjadi seorang pengangguran.

Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan