Mohon tunggu...
Syahya Rembulan
Syahya Rembulan Mohon Tunggu... Jurnalis - -

Mahasiswi

Selanjutnya

Tutup

Gadget

Grab Super App, No Boyfriend? No Problem!

4 Desember 2019   23:17 Diperbarui: 5 Desember 2019   12:37 34
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sebelumnya, gue mau kasih tau kalo blog kali ini punya unsur teknologi dan romantis. YAP! Mungkin memang terdengar aneh. Tapi yang pasti, disini gue akan cerita kenapa gue secinta itu sama GRAB Super App ! Oke, gue gamau banyak intro lagi karena udah gak sabar kasih tau kisah cinta gue sama GRAB si " #AplikasiUntukSemua  "

Gue adalah mahasiswi di salah satu universitas swasta di Jakarta yang bisa dibilang lumayan ternama lah. Rumah gue ga terlalu jauh dari kampus kira --kira jaraknya sekitar 8 km, ini bukan kebetulan, tapi gue emang sengaja pilih kampus yang lokasinya ga terlalu jauh dari rumah. Ya begitulah gue, cewe pemalas yang manja dan gamau ribet. Terkadang, gue benci sama hidup gue sendiri. Gue benci banget kalo setiap pagi harus menghadapi kemacetan Jakarta yang luar biasa itu, gue bahkan paling gamau yang namanya bawa kendaraan pribadi apalagi naik kendaraan umum kalo pergi.

Kebencian gue makin membara ketika gue sampe rumah, laper dan gada makanan! Ya wajar sih, gue tinggal sama dua orang tua gue + kakak perempuan yang sibuk dengan kerjaannnya masing -- masing. Jangan heran kalo rumah gue ga keurus bagai rumah hantu. Tapi untungnya, gue punya sosok yang selalu ada dan #SelaluBisa nemenin gue. Siapa lagi kalo bukan pacar gue, satu -- satunya orang yang paling ngertiin gue bahkan lebih dari orangtua gue sendiri. That's why I love him so MUCH! EHHHHHH, NO! I mean I was. Karena sekarang sosok itu udah gada lagi.

Balik ke kisah gue 2 tahun yang lalu tepatnya saat gue dan pacar gue putus, semoga ga gagal move on deh abis nulis ini HAHA. Gue masih inget kejadian ini tepat banget sama graduation SMA gue. Rasanya bener -- bener campur aduk antara harus seneng karena akhirnya lulus atau harus sedih karena akhirnya putus. Seketika gue ancur banget, ngebayangin hidup tanpa dia, orang yang bener bener #SelaluBisa bantu gue, selalu ada buat gue, mulai dari anter jemput sekolah, anter makan kerumah, dan semua little surprise yang sering dia kasih ke gue, kala itu gue bener bener ngerasa jadi cewe yang paling beruntung.

Gapernah terbayang di benak gue kalo nantinya kita pisah. Seketika hidup gue berubah drastis, yang dulu periang menjadi diam, tawa menjadi tangis, senyum menyimpan duka mendalam. Bahkan, gue sampai lupa sama masa depan sendiri, lupa harus segera daftar kuliah. Setelah berlarut larut dalam tangis, gue berusaha bangkit lagi dan mau mencoba cari penggantinya, hari itu juga gue mulai membuka hati lagi buat cowo lain. Tapi ternyata ga semudah itu nemuin sosok yang selalu ada dan selalu bisa apapun buat gue. Sampai akhirnya gue nemuin Super App yang luar biasa!!!

Apalagi kalo bukan GRAB, #AplikasiUntukSemua. GRAB absolutely save my life!!! INI SERIUS GA LEBAY! Gimana bisa gue ga jatuh cinta sama Super App ini! Gue si cewe manja yang paling gamau bawa kendaraan pribadi apalagi naik kendaraan umum gabutuh pacar lagi buat anter jemput gue kemana pun, gue yang suka kelaperan tengah malem dan gabisa masak ini udah gabutuh lagi kode in pacar buat beliin makan, gue si pelupa yang sering ninggalin tugas dirumah gaperlu lagi pacar untuk ambilin tugas gue kerumah, bahkan gue gabutuh lagi little surprise dari pacar karena GRAB sering kasih banyak kejutan atau reward menarik yang bikin gue seneng, kejang -- kejang bukan main (ini serius ga lebay emang seseneng itu kalo ada reward dari grab).  

Gue bisa gila, akhirnya bisa nemuin titik kebahagiaan ini lagi. Akhirnya ada sosok yang selalu ada, dan #SelaluBisa buat gue, apapun, kapanpun, dan dimanapun gue mau. Bahkan GRAB Super App ini jauh lebih bisa Menuhin kebutuhan gue, seperti halnya, bantu beresin rumah, service peralatan rumah, belanja keperluan rumah,  beli pulsa, tiket nonton, bayar hotel, bahkan gue bisa konsultasi kesehatan disini!!! Ini beneran deh definisi " #AplikasiUntukSemua " big thanks for this Super App yang udah ngerubah hidup gue seribu langkah lebih maju, dan seketika gue langsung move on dari mantan pacar gue itu HAHAHA.

Ditambah lagi adanya kehadiran OVO si dompet digital yang selalu ada dan #SelaluBisa gue pake dimanapun dan kapanpun, bahkan mereka memberikan banyak promo dan cashback yang sangat membantu gue dalam menghemat keuangan ( maklum lah namanya juga mahasiswa ). Ya jadi sekiranya begitulah kisah cinta gue dengan GRAB si #AplikasiUntukSemua ini, ntahlah gue tanpa GRAB mungkin masih merenung, meringkuk di pojokan kamar mikirin mantan dan pengangguran. Gue, perwakilan dari cewe generasi milenial kelahiran 99 ini sangat mengapresiasi kehadiran GRAB Super App yang sangat amat inovatif, dan efektif ini!

Oh iya satu lagi, terimakasih GRAB udah bantu bikin move on J

#NOBOYFRIENDNOPROBLEM

#AplikasiUntukSemua

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Gadget Selengkapnya
Lihat Gadget Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun