Mohon tunggu...
Syahrur Romadlon
Syahrur Romadlon Mohon Tunggu... Sales - Saya Merupakan Seorang Digital Marketer

Melakukan Branding adalah hal yang penting bagi saya

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Weight Herba Susu Penambah Berat Badan

3 November 2021   23:45 Diperbarui: 3 November 2021   23:47 3935
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Weight Herba Susu Penambah Berat Badan

Assalamu’alaikum Wr. Wb. Salam sejahtera untuk kita semua dimanapun ente berada, kenalin nama ane Ilham ya gan jadi kalo ente denger nama Ilham dimanapun tolong mungkin itu bukan ane, jadi ane mau cerita sedikit nih gan. Tentang Perjuangan ane melawan dan menuntaskan masalah Berat Badan yang susah dengan amat sangat menggeser jarum timbangan ke kanan..hehehe

Jadi ini cerita mulai dari ane Kuliah gan, ane sering dikira temen ane konsumsi obat-obatan gan parahh sih.. padahal ane orang baik-baik rajin sholat dan mengaji.. hehehe.. ane juga dijulukin peyek sama temen ane gan, karena ane orangnya pasrahan gitu kan jadi ane terima dengan ikhlas lahir bathin menerima semua yang sudah ditakdirkan.

Sering Dibully Karena Badan Kurus

Kenapa ane dijulukin peyek sama temen ane ?? yaa, karena ane memiliki postur tubuh yang amat slim gan alias kerempeng, kadang ane minder sih kalo pas lagi diajakin temen ane futsal, secara temen-temen ane pada besar-besar dan ideal kan. Kadang sering minder juga sama ciwi-ciwi, apalagi jaman Kuliah gitu kan pasti kalian juga pernah naksir sama ciwi sekelas atau sekampus.. wihh banyak bener ya sekampus.. wkwk..

Nah pada saat itu ketika saya sedang lewat didepannya nih gan, serasa hati ini bergetar, sebenarnya malu sih dengan kondisi badan ane saat itu.. dan tiba-tiba dia memanggilku dengan nada yang agak lembut tapi nyesek gan “Peyeek”, perasaan ane pun langsung nyeeess gitu kan, tapi ane mencoba untuk tetap tenang dan menjawab secara pelan “ada apa sayaaang?”. Mwehehehe..

Bingung Harus Pake Cara Apa Lagi?

Sebenarnya cape sih ane gan, di katain peyek terus walopun sudah terbiasa tapii ketika sedang diluar dan ketemu temen baru nih, temen ane panggil ane peyek otomatis nama peyek menjalar ke seluruh pelosok dunia nih kalo dibiarin gan.. ane pernah curhat ke sahabat karib ane gan dan minta solusi ampuh buat gemukin badan, ternyata sahabat karib ane punya solusi yang sangat hebat gan “Banyakin Makan sehari 10 kali”. Ahh.. Mantap..

Padahal makan ane udah 3 – 4 kali sehari gan itupun porsi kuli, tau porsi kuli kan ? itu yang sendoknya pake sekop.. hehehh.. sepiring full gan, tapi anehnya jarum timbangan ane gak bergerak sama sekali gan alias berat badan ane gak naik-naik. Terus ane cobain susu penambah berat badan yang sering muncul di iklan2 TV kan. ternyata habis minum itu ane mesti bolak-balik kamar mandi gan.. you know lahh.. terus ane stop minum biar dihabisin gery (Kucing Ane).

Awal Ketemu Sama Susu Weight Herba

Terus ane orangnya seneng main facebook kan, update-update status sampe isengin ciwi-ciwi diinbox.. hehee.. jangan munafik ente gan yah. Pas ane scroll-scroll beranda facebook gitu kan, tiba-tiba ane liat Susu Penggemuk gitu.

Tapi, beda dengan sebelumnya gan yang ini bahan utamanya Susu Kambing Etawa. Karena ane suka banget sama susu kambing etawa ane penasaran dan coba pesen langsung 2 BOX pas itu gan, karena ane posisi dijawa dan pengiriman dari jawa juga jadi gak pake lama.. 2 hari barang sampe ke tangan ane gan, ane udah gak sabar nih mau langsung cobain SUSUNYA.. hehehh

Manfaat Susu Weight Herba

Ooh iya, ane lupa kasih tau nama susunya gan. Maap yaa gan, suka khilaf ane gan kalo udah asik cerita.. hehehh. Jadi nama Susunya itu Susu Penambah Berat Badan WEIGHTHERBA, kandungan dari WEIGHTHERBA sendiri itu ada Susu Kambing Etawa, Temulawak, dan Daun Kelor yang manfaatnya banyak banget gan, kayak:

  • Susu Kambing Etawa, Susu Kambing ini manfaatnya banyak banget gan bisa kalian cek sendiri di google apa saja manfaat dari susu kambing ini, susu kambing etawa mempunyai kalori yang lebih tinggi dibanding susu sapi dan membantu penyerapan nutrisi yang lebih baik. Jadi, susu kambing etawa pada Weight Herba membantu penuhi kalori kita gan, biar kalori yang masuk ke tubuh kita itu lebih banyak dan juga membantu penyerapan nutrisi ke tubuh kita jadi lebih baik dan sempurna gan.
  • Temulawak, Temulawak membantu mengatasi masalah sistem pencernaan, Manfaat utama temulawak adalah untuk memperkuat pembentukan empedu di kantong empedu. Jelas ini membantu penyerapan dan pencernaan makanan dalam tubuh. Tak hanya itu, sebagian besar pakar di bidang tersebut akan sepakat, temulawak juga bermanfaat untuk mengatasi kembung, membantu penyerapan yang tidak lancar, dan menambah rasa lapar. Jadi, Temulawak pada Weight Herba membuat nafsu makan kita lebih baik dan menyenangkan.
  • Daun Kelor, Manfaat dari Daun Kelor banyak juga loh gan seperti, melancarkan pencernaan, melancarkan ASI, menjaga daya tahan tubuh, mengatasi asam lambung, sebagai obat cacing, dan masih banyak manfaat lainnya gan. Jadi, Daun Kelor pada Weight Herba membantu melancarkan pencernaan. Karena masalah pencernaan menjadi salah satu penyebab susah menaikkan berat badan.

Susu Weight Herba Aman Di Konsumsi

Weight Herba ini sudah BPOM gan jadi gak usah diragukan lagi buat kemanannya, sudah dipastikan aman ya gan. Produk-produk yang sudah mendapatkan ijin edar BPOM berarti telah melalui proses uji sehingga Badan POM menjamin keamanannya gan. Selain menguji produk sebelum beredar, juga dilakukan surveillance setelah roduk tersebut beredar dipasar sehingga bila terjadi penyimpangan dapat segera dilakukan tindakan koreksi gan. Weight Herba ini aman dan sudah terjamin oleh Badan POM gan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun