Mohon tunggu...
syahran wael
syahran wael Mohon Tunggu... lecture -

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

BRI Tolong Kembalikan Uang Saya Semua

4 Oktober 2016   10:17 Diperbarui: 4 Oktober 2016   10:31 131
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Media. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

saya pernah posting tulisan sebelumnya tentang BRI yang memotong beasiswa saya tanpa sepengetahuan saya,,,,,,,,, ketika itu 1 Agustus 2016 saya print buku rekening  di BRI cabang UGM yogyakarta. tercatat ada pemotongan sebesar 1.416.300,- padahal pemotongan itu sudah tercatat sejak april 2016, anehnya saya tidak pernah dapat sms banking, padahal saya sudah instal dan daftar nomor sebelumnya,,,,,,, sms banking yang masuk hanyalah transaksi yang saya lakukan, , , , 

saya sudah komplent mengenai hal ini 2 bulan lalu di BRI cabang UGM menyangkut BRI cabang Tulehu yang setiap bulan memotong beasiswa saya tanpa sepengetahun,,,,,,,setelah melalui diskusi yang elok,,,,,, ,dari penjelasan costemer service saya ada kredit sehingga setiap bulan rekening saya dipotong sebesar 1.416.300,- dari bulan april 2016 ,,,,,padahal saya tidak kredit,,,,,,,,

akhirnya saya posting tulisan di kompasiana menyangkut tindakan BRI cabang tulehu yang selalu memotong beasiswa saya, kemudian sekitar jam 6 sore waktu yogyakarta BRI cabang tulehu atas nama .....IKA.....menelpon saya minta maaf dan katanya salah input,,,,,dan berjanji akan mengembalikan uang yang sudah dipotong,,,,,,,,,kemudian pada bulan september 2016 kemarin malah masih tetap dipotong dan uang saya pada saat itu tidak dikembalikan,,,,,, karena masih tetap dipotong akhirnya saya tarik semua beasiswa. 

sekitar tanggal  5 september kemarin saya komplent lagi ke BRI dan prosesnya sangat ribet,,,,,,,,penjelasan yang saya dapat masih dalam proses dan akan dihubungi. sekitar tanggal 13 september saya mendapat sms banking ada uang masuk 7.081,500,- saya konfirmasi lagi ke BRI dan ternyata uang yang diganti hanya 5 bulan sebesar 7.81500,- padahal yang dipotong dari april sampai september 2016, harusnya 6 bulan. Anehnya lagi tercatat kelebihan kredit...........mbak kenapa tercatat seperti itu,,,,,,,kelebihan kredit dari mana,,,,,,saya tidak ada kredit,,,,,, kenapa BRI kok kerja tidak profesional bangat .......... jawabnya nanti kami akan konfirmasi lagi ke bank BRI cabang Tulehu ###

semoga tulisan ini menjadi referensi bagi masyarakat lain, dan saran saya sesibuk apapun sering untuk mengeprint buku rekening anda . pertimbangkan lagi bank yang lebih aman untuk menabung,,,,,,

##########Semoga kamu yang membuat resah hati saya diampuni dosamu oleh Tuhanmu#########


Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun