Mohon tunggu...
Syahiduz Zaman
Syahiduz Zaman Mohon Tunggu... Dosen - UIN Maulana Malik Ibrahim Malang

Penyuka permainan bahasa, logika dan berpikir lateral, seorang dosen dan peneliti, pemerhati masalah-masalah pendidikan, juga pengamat politik.

Selanjutnya

Tutup

Music Pilihan

Aku Ingin Indra Lesmana

26 Oktober 2023   20:40 Diperbarui: 26 Oktober 2023   20:51 331
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foto diambil dari akun INDRA LESMANA Official Artist Page di Facebook

Entah mengapa, satu status muncul di lini masa beranda akun FB saya dari "INDRA LESMANA Official Artist Page" berbunyi:

Sejujurnya ini adalah pekerjaan yang bukan favorit saya tapi harus dilakukan.

Bertahun2 istri saya @honlesmana mengumpulkan data lagu2 yg saya ciptakan yg sudah di rilis secara komersil baik yg di nyanyikan atau dimainkan oleh saya sendiri atau dinyanyikan artis lain.

Hari ini dibantu oleh anak saya @ravi_lesmana data2 ini mulai kita lengkapi lagi.

Sampai hari ini so far sudah terdata sebanyak 604 lagu yg saya ciptakan dan pernah dirilis sepanjang karir saya.


Alhamdulillah.

Ini menggugah kenangan saat SMA dulu, terus terang saya sulit menikmati genre musik Jazz, tetapi lagu-lagu Indra Lesmana sering kali menemani saya saat belajar ketika itu, dan saya begitu menikmati alunan nada dan liriknya yang dalam. Lagu "Aku Ingin", contohnya, begitu lembut di telinga saya. Berikut lirik lagu "Aku Ingin":

Aku Ingin

Sejuknya hembus angin
T'lah redakan
S'gala amarah dalam hatiku
Terkadang kau sendiri
Tak mengerti
Begitu mudah engkau kecewa
Dan ini sering kali terjadi
Setiap harapanmu tak terpenuhi

Ku coba menyendiri
Dan membisu
Tuk memahami isi jiwamu
Lalu tercipta sebuah
lagu merdu
Tempat curahan s'gala resah
Dan kau ceritakan pada dunia
Tentang harapan dan angan-anganmu

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun