Mohon tunggu...
Sutiono Gunadi
Sutiono Gunadi Mohon Tunggu... Blogger

Born in Semarang, travel-food-hotel writer. Movies, ICT, Environment and HIV/AIDS observer. Email : sutiono2000@yahoo.com, Trip Advisor Level 6 Contributor.

Selanjutnya

Tutup

Bola

Tim Azzuri Dijagokan Memenangi Laga Perdana Euro 2020

12 Juni 2021   00:09 Diperbarui: 12 Juni 2021   00:36 44 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tim Azzuri Dijagokan Memenangi Laga Perdana Euro 2020
Laga Perdana Euro 2020 ( sumber: bola.com)

Sabtu dini hari, 12 Juni 2021 jam 02.00 WIB tim Italia akan melawan tim Turki dalam laga perdana perebutan piala Euro 2020 yang akan berlangsung satu bulan penuh hingga 11 Juli 2021.

Selama ini tim Italia telah 11 kali bertemu tim Turki, dan tim Italia membukukan delapan kali kemenangan dan tiga kali seri. Italia dan Turki bersama Wales dan Swiss berada pada pool A piala Eropa kali ini. Melihat latar belakang sejarah kemenangan tim Italia atas tim Turki, pada laga perdana dini hari nanti banyak pihak penggemar sepak bola meramalkan kemenangan bagi tim Azzuri. Bahkan pasar taruhan mengunggulkan tim Italia atas tim Turki.

Meski demikian beberapa pengamat sepakbola mengingatkan tim Italia agar tetap waspada dan jangan terlalu takabur saat menghadapi tim Turki nanti. Sebuah hasil seri, sudah dapat dikatakan bahwa tim Italia sudah kalah dan akan memperberat upayanya untuk meraih tiket ke babak 16 besar.

Tim Italia diramalkan akan memenangi duel melawan tim Turki karena berlaga di kandang sendiri, yakni di stadion Olimpico Roma, juga tim Italia didukung banyak mega bintang, yang bertebaran di klub-klub sepakbola Italia, seperti AC Milan, Juventus, Chelsea, Lazio dan PSG (Perancis),.sementara dua pemain Turki yang bermain pada klub sepakbola Italia Hakan (AC Milan).dan Merih (Juventus) dikawatirkan dapat membuka kelemahan tim Italia.

Pelatih tim Italia juga meminta timnya berhati-hati karena laga di pool A bakalan ketat untuk dapat maju ke babak berikutnya. sementara pelatih tim Turki berharap timnya dapat membuat kejutan pada laga perdana ini agar membuat persaingan pada pool A makin rumit. Sebuah hasil seri sudah dapat mengacaukan peta pool A.

Mari kita saksikan bersama di layar televisi, guna menjadi saksi sejarah tim mana yang akan membukukukan kemenangan pada laga perdananya. Salam olahraga.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x