Mohon tunggu...
Suryadi
Suryadi Mohon Tunggu... Akuntan - Menjadi pribadi lebih baik dan mencoba berusaha tanpa mengeluh

Melakukan hal dengan ikhlas dan tulus hingga hasilnya menjadi berkah

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

TB1

6 April 2020   15:17 Diperbarui: 6 April 2020   15:22 32
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
dok. universita mercu buana

Saya masuk Universitas Mercu Buana di tahun 2019, saat ini masuk semester dua. Banyak pengalaman, pengetahuan dan jaringan yang saya dapatkan selama saya terjun kembali di dunia perkuliahan. Dimana sebelumnya saya adalah alumni STIE PERTIBA PANGKALPINANG (Bangka Belitung) dan alhamdulillah saya bisa melanjutkan pendidikan saya di Jakarta. Sangat bersyukur saya dapat melanjutkan S2 apalgi kampus UMB sudah terakreditasi A bahkan akan international. Semoga semuanya diberikan kelancaran dan di permudah segala urusan. Aamiin

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun