Mohon tunggu...
Surya Andores
Surya Andores Mohon Tunggu... Hobbyist / Journalist / Taurus

Hi there! I'm an 18 year old college student aspiring to be a journalist someday!

Selanjutnya

Tutup

Travel Pilihan

Wisata Ocarina Batam

6 Desember 2019   00:25 Diperbarui: 6 Desember 2019   00:27 4 1 0 Mohon Tunggu...
Wisata Ocarina Batam
Sumber : Dokumentasi Penulis

            Ocarina merupakan sebuah tempat wisata yang wajib dikunjungi di Batam. Dibuka pada tahun 2008, tempat wisata ini sudah menjadi tempat yang sangat populer di kalangan masyarakat Batam, wisatawan nusantara dan wisatawan mancanegara melalui tour travel yang membawa wisatawan ke tempat ini. 

Ocarina merupakan sebuah tempat yang sesuai untuk siapa saja yang ingin duduk bersantai dan menikmati pemandangan, dan juga untuk bagi orang-orang yang ingin bermain berbagai macam wahana. 

Hanya dengan biaya masuk Rp 15.000,-/orang (+ biaya parkir kendaraan Rp 5.000,-), pengunjung sudah dapat menikmati berbagai macam fasilitas dan permainan. 

Wahana permainan di Ocarina ini dapat dimainkan dengan biaya kurang lebih Rp 10.000,- sampai dengan Rp 40.000. Wahana yang tersedia ditempat ini antaranya climbing net, becak mini, dan juga aerorail.

Sumber : Dokumentasi Penulis
Sumber : Dokumentasi Penulis

Pada saat pertama masuk ke dalam Ocarina, kita dapat melihat berbagai macam patung-patung yang melambangkan 12 shio (zodiak chinese). Patung-patung ini menghiasi sepanjang jalan masuk hingga ke daerah wahana. 

Pada hari tertentu Ocarina juga mengadakan sebuah foam party dan event-event khusus lainnya. Selain wahana dan pemandangan yang indah, di tempat ini juga tersedia berbagai pilihan makanan dan minuman, diantaranya nasi padang, nasi goreng, dan cemilan kecil seperti kentang goreng dan ice cream. 

Dengan harga kurang lebih Rp 20.000,- sampai dengan Rp 35.000,-.

VIDEO PILIHAN