Mohon tunggu...
surya santosa
surya santosa Mohon Tunggu... -

memang bermutu

Selanjutnya

Tutup

Travel Story

Taman Nusa

28 Juli 2014   22:25 Diperbarui: 18 Juni 2015   04:59 15
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Karier. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Tahu tentang Taman Nusa, atau pernah dengar namanya ? Taman Nusa ada di Bali disini ada rumah adat dari barbagai provinsi di Indonesia. mirip Taman Mini tapi dalam skala yang lebih kecil.

tiket masuknya Rp. 85.000, dan kita sudah bisa berjalan kaki mengelilingi kawasan ini. karena tempatnya di tebing jadi ada jalan yang agak menanjak saat kita akan pulang atau keluar dari kawasan ini.

Hal ini sangat menyusahkan bagi yang sudah lansia dan tidak kuat untuk berjalan. karena setelah kita capek berjalan mengitari kawasan ini kita harus jalan menanjak lagi. seperti pengalaman saya sendiri kesini bersama mertua, saat pulangnya saya jalan duluan untuk minta tolong pegawai disana mejemput mertua saya dengan mobil golf, pegawaianya mengiyakan dan berangkat menjemput tetapi sayang sampai mertua saya datang dengan tergopoh-gopoh berjalan dan terlihat sangat kecapean, mobil golf tidak datang-datang kembali. padahal sudah saya jelaskan ciri-ciri dan posisi dari mertua saya.

Jadi jika teman-teman kesini tidak saya sarankan untuk mengajak orang tua dan anak-anak yang tidak kuat berjalan, karena tempat ini sangat tidak friendly untuk hal-hal seperti itu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Story Selengkapnya
Lihat Travel Story Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun