Mohon tunggu...
Suradin
Suradin Mohon Tunggu... Penulis Dompu Selatan

Terus Menjadi Pembelajar

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

SMKN 1 Hu'u Sukses Menggelar Pemilihan Ketua Osis

23 Januari 2021   23:51 Diperbarui: 23 Januari 2021   23:54 76 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
SMKN 1 Hu'u Sukses Menggelar Pemilihan Ketua Osis
Dok. SMKN 1 HU'U, 


NTB, Dompu. Puluhan siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1  Hu'u memberikan hak suaranya dalam pemilihan ketua Osis periode 2021-2022, Sabtu, (23/1/2021) pukul 08.00 Wita.

Kegiatan pemilihan ini di gelar di ruang perpustakaan dengan didampingi beberapa guru dan  mendapat pengawalan ketat  dari panitia pelaksana pemilihan. Semua kelengkapan, mulai dari kota suara sampai tempat duduk bagi siswa yang memberikan hak suara terlihat di tempat pemilihan. 

Dok. SMKN 1 HU'U
Dok. SMKN 1 HU'U

Dok. SMKN 1 HU'U
Dok. SMKN 1 HU'U
Dengan penerapan protokol kesehatan yang begitu ketat. Dimana guru, panitia maupun puluhan siswa yang memberikan hak suaranya, melakukan cuci tangan, menggunakan masker, sampai menempatkan kursi di dalam ruangan dengan jarak tertentu. 

Dalam proses pemilihan ini, akhirnya puluhan siswa memberikan hak suaranya kepada Muhammad sebagai ketua Osis terpilih dan Safrani wakil ketua terpilih. 

Dok. SMKN 1 HU'U
Dok. SMKN 1 HU'U
Muhammad yang berasal dari jurusan Agribisnis Tanaman Pangan dan Holtikultura (ATPH) ini mengungkapkan rasa syukurnya atas kepercayaan siswa-siswi SMKN 1 Hu'u yang memilih dirinya menjadi ketua Osis satu periode ke depan. 

"Saya bersyukur karena saya terpilih sebagai ketua  Osis dan In Shaa Allah saya akan menjaga amanah yang di berikan sama teman-teman kepada saya" Ucapnya

Dok. SMKN 1 HU'U
Dok. SMKN 1 HU'U
Dok. SMKN 1 HU'U
Dok. SMKN 1 HU'U
Lebih lanjut, Muhammad berjanji dan berkomitmen akan menjalankan tugasnya sebagai ketua dengan sebaik mungkin. Dan visi misi yang pernah disampaikan akan menjadi landasan dalam menjalankan organisasi Osis ke depan. 

"In Shaa Allah saya akan menjalankan dengan baik apa yang ada dalam visi dan misi saya" Ujarnya dengan nada optimis. 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x