Mohon tunggu...
Nia Nurkhanifah
Nia Nurkhanifah Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi. Belajar menulis.

Ilmu tanpa amal adalah kegilaan dan amal tanpa ilmu adalah kesia-siaan.

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Sinopsis Preview Drama Korea "Nevertheless" Episode 10

15 Agustus 2021   18:59 Diperbarui: 15 Agustus 2021   19:03 1292 7 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sinopsis Preview Drama Korea "Nevertheless" Episode 10
Sumber: twitter/kdramadump

Drama korea yang berjudul Nevertheless kini sudah memasuki episode 9. Episode 9 ini tayang pada hari Sabtu, 14 Agustus pukul 21.00 WIB di netflix. Di episode ini, akhir kisah cinta Yu Na-bi dengan Do-hyeok dan Jae-eon mulai terlihat, begitupun kisah cinta teman-teman Yu Na-bi yang lainnya. 

Banyak penonton yang menyayangkan drama ini hanya sampai 10 episode saja, padahal alur cerita yang disajikan sangat relate dengan kisah cinta kebanyakan orang. Sebelum membahas preview di episode 10, kita review kembali kisah Yu Na-bi dkk di episode 9.

Di awal episode 9 Do-hyeok merasa pupus harapan untuk berkencan dengan Yu Na-bi karena ia melihat Jae-eon dan Yu Na-bi bersamaan masuk ke rumah Yu Na-bi. Malam itu, Na-bi dan Jae-eon mengemasi barang-barang Jae-eon yang ada di kamar Yu Na-bi. Saat itu juga Jae-eon memberanikan diri mengajak Na-bi berpacaran dengan dirinya, namun Na-bi belum memberikan jawabannya karena ia masih merasa ragu dengan ajakan Jae-eon.

Keesokan harinya Do-hyeok masih tidak menyangka melihat kedekatan Na-bi dan Jae-eon semalam. Peristiwa itu menyebabkan jiwa dan hatinya berguncang sampai-sampai ia tidak fokus saat memasak sup. 

Di sisi lain hubungan Ji-wan dan Yun-sol tidak kunjung baik, mereka berdua terlihat semakin canggung. Begitupun hubungan Bit-na dengan Gyu-hyun makin renggang, terlihat saat Gyu-hyun memberikan paket milik Bit-na. 

Di hari itu juga Na-bi mendapat kritikan pedas dari dosennya, karena karyanya tak kunjung selesai. Kritikan tersebut membuat Na-bi semakin down karena Jae-eon tepat di sebelahnya. 

Malam harinya Na-bi diantar pulang oleh Jae-eon. Sebelum Na-bi turun dari mobil Jae-eon, Jae-eon memberi Na-bi sebuah gelang kupu-kupu yang cute banget. Gelang itu Jae-eon buatkan khusus untuk Na-bi, terlihat Na-bi sangat senang menerima gelang pemberian Jae-eon.

 Malam itu juga, Yun-sol dan Ji-wan berbincang di taman bermain. Yun-sol memberanikan diri untuk menyatakan cintanya ke Ji-wan, begitupun sebaliknya Ji-wan menyatakan perasaannya kepada Yun-sol. Yun-sol berkata akan tetap mencintai Ji-wan meskipun Ji-wan tidak menyukainya lagi. 

Di akhir scene episode ini, Bit-na dan Gyu-hyun memutuskan untuk berbaikan. Bit-na memberanikan diri untuk mengajak Gyu-hyun berpacaran dan Gyu-hyun menerima ajakan Bit-na. 

Di sisi lain, Seol-a membuang korek api Jae-eon sekaligus memantapkan hatinya untuk melupakan Jae-eon. Malam itu Jae-eon melihat Do-hyeok dan Na-bi berjalan bersama, peristiwa itu memantik api cemburu Jae-eon. Setelah Do-hyeok pergi, Jae-eon bergegas menemui Na-bi meskipun hujan deras tengah mengguyur. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...
Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan